Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Sat Lantas Polres Lampung Gelar Bakti Sosial

oleh
oleh
Polres Lampung Utara
ist

Lampung Utara (IM) – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024, Satlantas Polres Lampung Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan tempat ibadah, Rabu (4/9/24).

Kegiatan ini mengarah ke beberapa lokasi tempat ibadah, yaitu Masjid Jamik Kotabumi dan Gereja Katolik Kabar Gembira Kotabumi. Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kasi Humas IPTU Budiarto mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik.

“Selain melaksanakan tugas pokok dalam bidang lalu lintas, Personel Sat Lantas juga memiliki tanggung jawab sosial untuk berperan aktif dalam menjaga harmoni di tengah masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini berjalan lancar dan penuh semangat kekeluargaan, serta diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kerukunan antarumat beragama.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban, khususnya di tempat-tempat ibadah. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” tambah Kasi Humas IPTU Budiarto.

Salah satu pengurus tempat ibadah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang telah di lakukan oleh Sat Lantas Polres Lampung Utara.

“Kami sangat menghargai perhatian dari jajaran Polres Lampung Utara. Kegiatan ini tidak hanya membantu dalam menjaga kebersihan tempat ibadah tetapi juga memberikan dampak positif bagi komunitas kami,” ujar perwakilan dari Gereja. (Fran)

Sumber: Rilis Humas Polres Lampung Utara

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Website media INFOMURNI merupakan website resmi yang berbadan hukum, Berisikan berbagai informasi untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.