4 Tahun Pacaran, 7 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

oleh -1,085 views

[ad_1]

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari YouTuber Jang Hansol. Pada Senin (28/12/2020), Hansol mengumumkan kabar jika dirinya sudah memiliki kekasih.

Melalui Instagram dan YouTube-nya, Hansol juga menunjukkan wajah memesona Jeanette Ong Sze Min, kekasihnya. Ini dia 7 fakta tentang kisah asmara Jang Hansol dan kekasihnya, Jeanette!

 

1. Jang Hansol dan Jeanette sudah menjalin hubungan selama 4 tahun

4 Tahun Pacaran, 7 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

Sejak beberapa hari lalu, bolo-bolo, panggilan akrab penggemar Hansol dibuat penasaran dengan sosok kekasih dari Jang Hansol. Cowok berusia 26 tahun ini juga berjanji akan mempublikasikan wajah sang kekasih pada Senin (28/12/2020).

Hansol dan Jeanette sudah menjalin hubungan sejak tahun 2016. Keduanya mulai menjalin hubungan sejak Hansol dan Jeanette berkuliah di kampus yang sama.

2. Siapa sih Jeanette Ong Sze Min?

4 Tahun Pacaran, 7 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

Jeanette Ong Sze Min adalah seorang perempuan yang lahir dan besar di Singapura. Lahir di tahun yang sama dengan Hansol, Jeanette tahun ini genap berusia 26 tahun.

Sempat berkerja sebagai pramugari, kini Jeanette sedang mempersiapkan diri untuk pendidikan S2-nya di Korea Selatan. Noti, plesetan kata Naughty adalah panggilan sayang keduanya.

3. Jeanette setia menemani sejak Hansol belum berprofesi sebagai YouTuber

4 Tahun Pacaran, 7 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

Bagi penonton setia YouTube Korea Reomit, pasti sudah tidak asing lagi dengan kisah perjuangan Hansol hingga menjadi YouTuber terkenal. Jadi sosok perempuan idaman, Jeanette selalu menemani Hansol sejak mereka masih kuliah.

Sempat dua kali di PHK, Jeanette tetap menemani Hansol hingga kini sang kekasih menjadi YouTuber sukses. Meski begitu, sampai akhir tahun 2020, keduanya masih berusaha merahasiakan hubungan tersebut.

4. Demi bisa bertemu dengan Hansol, Jeanette rela berprofesi sebagai pramugari

4 Tahun Pacaran, 7 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

Setelah Hansol lulus, mau tidak mau ia harus pindah ke Korea Selatan. Keduanya sempat harus menjalani LDR Singapura – Korea Selatan selama 2,5 tahun lamanya.

Agar bisa tetap bertemu, Jeanette memutuskan untuk bekerja sebagai pramugari hingga awal tahun 2020. Berkat profesi tersebut, setidaknya Hansol dan sang kekasih bisa bertemu setiap satu bulan sekali.

5. Kini, Jeanette akan melanjutkan pendidikan S2-nya di Korea Selatan

4 Tahun Pacaran, 7 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

Ingin mendalami hubungan ke jenjang yang lebih serius, Hansol dan Jeanette harus kembali memutar otak. Karena Hansol ingin sang kekasih bisa lebih mengenal dekat mama dan papanya di Korea Selatan.

Meski sudah sukses sebagai YouTuber, Hansol mengaku belum mampu untuk membiayai hidup orang lain di Korea Selatan. Maka dari itu, Jeanette memutuskan untuk mendapatkan beasiswa dari Korean Government Scholarship Program.

Rencananya selama 2,5 sampai 3 tahun ke depan Jeanette akan melanjutkan pendidikan S2 di Jurusan Psikologi. Kembali diberikan kemudahan, Jeanette akhirnya berhasil mendapatkan beasiswa tersebut dan sedang menjalani Program Bahasa Korea di Konyang University, Nonsan.

6. Sunny Dahye, Bung Korea, dan Kimbab Family adalah YouTuber yang pernah bertemu dengan Jeanette 

4 Tahun Pacaran, 7 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

Sejak masa SMA, Hansol memang cenderung tidak ingin mengekspos hubungan asmaranya di sosial media. Maka tidak mengherankan jika bolo-bolo cukup terkejut dengan kabar bahagia tersebut.

Menurut Hansol hanya Sunny Dahye dan Bung Korea yang sempat bertemu langsung dengan Jeanette. Sedangkan YouTuber Kimbab Family hanya pernah saling sapa lewat video call.

7. Mengaku sempat mengalami depresi, kehadiran Jeanette adalah salah satu dukungan terbesarnya

4 Tahun Pacaran, 7 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

Beberapa bulan lalu, Hansol pernah menyampaikan jika dirinya sedang mengalami depresi. Hal itu membuat dirinya absen sementara dari YouTube. Bahkan ketika kembali, penggemar mengaku YouTube Hansol tidak seceria sebelumnya.

Meski begitu, Hansol merasa bersyukur memiliki sosok Jeanette di sisinya. Sudah 4 tahun bersama, Hansol akhirnya mantap mengekspos kekasih hatinya.

Itu dia 7 fakta tentang kisah asmara Jang Hansol dan kekasih! Hansol juga mengunggah video perkenalan sang kekasih di channel Korea Reomit. Bahagia selalu untuk Hansol dan Jeanette!

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.