5 Film Hollywood yang Endingnya Tersirat di Tengah Cerita, Harus Jeli!

oleh -172 views

[ad_1]

Apapun yang dinamakan ending pasti berada di akhir. Sama halnya dengan ending sebuah film yang hanya terungkap di akhir cerita. Namun siapa sangka ada beberapa film yang ternyata mempunyai cuplikan ending tersirat di tengah cerita apabila penonton peka.

Nah berikut ini ada beberapa film Hollywood yang mempunya ending tersirat ditengah-tengah filmnya. Yuk, simak!

1. Midsommar

Film-film Ari Aster memang selalu memiliki petunjuk atau ‘kunci’ untuk setiap ending filmnya. Salah satunya adalah film Midsommar yang punya ‘kunci’ untuk endingnya berupa lukisan wanita yang bunuh diri dan dikelilingi banyak orang. Lukisan tersebut memang menggambarkan tentang musim panas di Harga. Kala itu Dani juga tengah berumur 20 tahun yang bermakna pertengahan musim panas. 

2. Hereditary

Meskipun tak memiliki banyak jumpscare, film Hereditary tetap saja punya sisi terserambya dengan cerita yang kuat. Tayang pada tahun 2018, film garapan Ari Aster ini sebenarnya sudah tersirat seperti apa endingnya di tengah-tengah cerita. Sekte yang dianut oleh neneknya Charlie dan Peter serta banyak bertebaran lambang Paimon (penyembah setan) menjadi awal mula penyebab kegaduhan dalam film ini. Bahkan di tiang tempat Charlie meninggal juga terdapat lambang Paimon milik sekte neneknya.

3. Scream

Film Scream yang tayang di tahun 1996 ini memang ikonik dengan karakter orang bertopeng. Dalam ending film terungkap bahwa Billy lah penjahat yang berada di balik topeng menyeramkan. Hal itu sebenarnya bisa ditebak detail saat cerita tengah berlangsung tentang ciri-ciri pria bertopeng tersebut. Seperti Billy yang malah memutar musik dengan lirik keras Don’t Fear the Reapper saat pacarnya Sidney Campbell tengah berduka atas ibunya meninggal. 

4. Saw

Bagi kalian yang suka film horor dengan berbagai teror dalam ceritanya tentu saja harus menonton film ini. Dalam film Saw memang didominasi oleh darah dan kekerasan yang cukup membuat para penonton bergidik ngeri. Mungkin jika penonton peka, di pertengahan cerita sudah tersirat siapa dalang di balik beragam teror yang ada. Saat adegan Gordon tengah membahas penyakit milik pasien John Kramer di situ ada sebuah buku terbuka dengan gambar perangkap beruang yang kemudian hari jadi role model penyiksaan untuk Gordon.

5. Goodnight Mommy

Film Goodnight Mommy menyajikan cerita horor dengan ending yang penuh kejutan. Dalam film yang tayang pada tahun 2014 tersebut terungkap bahwa yang menjadi hantu sesungguhnya adalah Lucas. Sebenarnya saat cerita tengah berlangsung, banyak kejanggalan yang terjadi pada Lucas. Semuanya menjadi rentetan clue bahwa memang dari awal Lucas itu tidak pernah ada. 

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.