5 Kekurangan Hero Odette yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengatasinya

oleh -857 views

[ad_1]

Odette adalah hero yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang besar dan juga skill crowd control yang sangat mematikan. Gak cuma itu, Odette juga memiliki jangkauan skill yang sangat jauh dan sulit untuk dihindari, kamu patut mewaspadai hero ini apabila bertemu di ranked.

Meskipun overpowered, Odette juga memiliki kekurangan lho. Pesanan apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Tidak memiliki skill blink

5 Kekurangan Hero Odette yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengatasinya

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hero ini adalah tidak memiliki skill blink, hal ini membuat Odette mudah sekali di-lock dan terbunuh saat bertarung. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini tidak ada satupun yang mampu memberikan efek blink, kamu harus hati-hati saat menggunakan hero ini. Untuk mengatasi kekurangan ini sebaiknya kamu menggunakan Battle Spell Flicker atau Sprint, dijamin bakal aman saat sedang war.

2. Memiliki durabilitas yang sangat rendah

5 Kekurangan Hero Odette yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengatasinya

Kekurangan kedua yang dimiliki oleh hero ini adalah memiliki durabilitas yang sangat rendah, hal ini membuat Odette tidak bisa bertarung dalam waktu yang lama dan mudah sekali terbunuh ketika di-lock oleh hero lawan. Memang sangat wajar apabila Odette memiliki durabilitas yang rendah, dia adalah hero Mage, tidak membawa atribut defense dan tidak memiliki efek lifesteal yang deras. Untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya kamu bermain aman dan sabar ketika sudah memasuki late game, jangan bermain solo lane apabila melakukan open war.

3. Skill ultimate-nya mudah dibatalkan

5 Kekurangan Hero Odette yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengatasinya

Kekurangan ketiga yang dimiliki oleh hero ini adalah skill ultimate-nya mudah sekali untuk dibatalkan, hal ini membuat Odette menjadi tidak mematikan dan mudah sekali untuk di-counter. Ada banyak hal yang bisa membatalkan skill ultimate-nya Odette diantaranya: Menerima efek crowd control baik efek slow, stun, airborne, immobilize dan lain sebagainya. Menggeser posisi analog dan menggunakan skill juga bisa membatalkan skill ultimate-nya Odette. Kamu harus mencari lokasi yang benar-benar aman saat menggunakan skill ultimate, jangan di area terbuka apalagi dibarisan paling depan.

4. Sangat lambat saat farming maupun jungling

5 Kekurangan Hero Odette yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengatasinya

Kekurangan keempat yang dimiliki oleh hero Odette adalah sangat lambat saat farming maupun jungling, hal ini membuat Odette sering menjadi hero yang paling miskin di dalam tim. Kekurangan ini dikarenakan basic attack-nya Odette memberikan damage yang sangat kecil dan skill yang dimilikinya memiliki cooldown yang cukup lama. Untuk mengatasi kelemahannya ini sebaiknya kamu menggunakan item Roaming agar tetap menjadi kaya meskipun tidak melakukan farming maupun jungling. Jangan putus asa dulu ya!

5. Tidak mampu meng-carry tim

5 Kekurangan Hero Odette yang Harus Kamu Tahu dan Cara Mengatasinya

Kekurangan terakhir yang dimiliki oleh hero Odette adalah tidak mampu meng-carry tim, ini merupakan kekurangan fatal yang dimiliki oleh hero ini. Hanya hero-hero yang memiliki damage besar di early game, kelincahan tingkat tinggi, mampu melakukan jungling dengan cepat, melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian yang mampu meng-carry tim. Odette tentu saja tidak memiliki semua itu, hero ini benar-benar tidak bisa diandalkan untuk meng-carry tim. Sayang sekali ya?

Nah, itulah lima kekurangan yang dimiliki oleh hero Odette. Meskipun hero ini memiliki banyak sekali kekurangan, Odette tetap recommended kok untuk digunakan. Bagaimana menurutmu?

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.