5 Rekomendasi Film Action Korea Buat Kamu yang Gak Suka KDrama

oleh -292 views

[ad_1]

Setiap orang mempunyai selera berbeda, dalam memilih hiburan pun juga. Ada yang lebih suka drama serial dan ada juga yang lebih suka movie. Film Korea memang lebih simpel karena sekali nonton langsung tamat, gak digantungin untuk nunggu cerita selanjutnya.

Namun, kebanyakan orang lebih sering nonton KDrama dan mungkin untuk beberapa orang, filmnya jadi jarang terdengar. Mau nonton film Korea tapi gak tahu mana yang bagus? Yuk, simak lima rekomendasi film aksi Korea yang seru dan layak ditonton. 

1. Exit (2019)

5 Rekomendasi Film Action Korea Buat Kamu yang Gak Suka KDrama

Diperankan oleh Jo Jung Seok sebagai Yong Nam, film ini menceritakan tentang seorang pemanjat tebing terbaik di tempat kuliahnya. Setelah lulus, ia bertemu dengan Ui Joo (Yoona SNSD) yang ternyata satu anggota klub tebing. Suatu ketika ada kejadian gas beracun yang menyebar ke seluruh kota. Di situlah puncak cerita bagaimana mereka berjuang keluar dari area tersebut. Film ini dipenuhi keseruan, ketegangan, dan komedi. 

2. Train to Busan (2016)

5 Rekomendasi Film Action Korea Buat Kamu yang Gak Suka KDrama

Film ini adalah salah satu judul terkenal yang banyak orang pastinya sering dengar. Train to Busan menceritakan tentang seorang ayah dan anak perempuannya yang terjebak di kereta karena situasi diluar sana sangat mengancam dengan adanya zombie. Tidak hanya dinikmati di Korea, Train to Busan dinikmati di berbagai negara hingga pendapatan yang masuk sebanyak 99 dolar AS.

3. Time to Hunt (2020)

5 Rekomendasi Film Action Korea Buat Kamu yang Gak Suka KDrama

Siapa yang tahu Choi Woo Shik? Nah, aktingnya yang sering sukses di film action juga main di film ini. Time to Hunt menceritakan tentang 4 pemuda yang ingin pergi dari kota yang hancur. Mereka merencanakan semuanya dan melakukan aksi pencurian. Dari sini, justru mereka terlibat banyak masalah yang mengancam. Film ini dapat ditonton di Netflix dan bergenre action thriller. 

4. Peninsula (2020)

5 Rekomendasi Film Action Korea Buat Kamu yang Gak Suka KDrama

Peninsula, sekuel dari Train to Busan ini berhasil menarik banyak penonton di minggu-minggu penayangan. Masih tentang teror zombie, film ini menceritakan tentang Jung Seok yang berhasil menyelamatkan diri dari daerah terinfeksi zombie. Saat ia sampai di daerah lain untuk menyelamatkan beberapa orang, lagi-lagi ia terjebak dan harus melawan zombie ganas. 

5. A Taxi Driver (2017)

5 Rekomendasi Film Action Korea Buat Kamu yang Gak Suka KDrama

Film bergenre action dan drama ini menceritakan tentang seorang supir taksi yang mendapat penumpang seorang jurnalis asal Jerman bernama Peter. Ia ingin meliput tragedi kerusuhan di Gwangju tapi jalanan dijaga ketat, sehingga Peter berbohong dengan mengatakan ia adalah seorang pengusaha yang akan bayar 100 ribu won jika sampai di tempat. Namun, tiba-tiba identitasnya terungkap dan mulailah masalah terjadi. 

Penasaran yang mana, nih? Semua rekomendasi diatas bergenre action tapi kamu bisa pilih lagi mau yang thriller atau ada selipan komedinya. 

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.