9 MV Justin Bieber yang Paling Banyak Ditonton

oleh -415 views

[ad_1]

Memulai kariernya sejak usia 14 tahun, kini karier Justin Bieber masih saja gemilang. Semua itu tak lepas dari kerja kerasnya selama ini. Bahkan, tak hanya sukses dengan lagu-lagunya, MV dari lagu-lagu itu juga sukses ditonton milyaran orang.

Menjadi musisi yang paling banyak di-subscribe di YouTube, Justin memang pantas mendapatkannya. Pasalnya, Justin memiliki MV kece dari lagu-lagunya yang catchy. Dari sekian banyak MV dari lagu Justin, kamu bisa tebak judul MV yang paling banyak ditonton tidak, nih? 

1. ‘Company’ (2016)

MV dari lagu ‘Company’ ini telah mengumpulkan lebih dari 589 juta tontonan. Lagu ini bercerita tentang kekasih yang berharap bisa terus bersama dengan pasangannya. MV yang dirilis pada 08 Juni 2016, dalam rangka promo album keempat Justin Bieber bertajuk ‘Purpose’. 

Dalam video klip ini Justin menampilkan beberapa sneak peak saat dirinya tour. Selain itu juga terdapat beberapa cuplikan video kesehariannya sebagai seorang musisi. 

2. ‘One Time’ (2009)

20Selanjutnya, MV dari lagu lawasnya berjudul ‘One Time‘. Pada masa itu, lagu Justin ini menjadi booming dan dinyanyikan oleh banyak orang karena warna musiknya catchy banget. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang sedang dimabuk cinta ala-ala remaja. 

MV ini sendiri telah ditonton sebanyak lebih dari 656 juta kali di YouTube. Dirilis pada 25 November 2009, MV ‘One Time‘ ini dibuat dalam rangka promo album Justin Bieber berjudul ‘My World’. 

3. ‘Boyfriend’ (2012)

Dalam rangka promosi albumnya yang ketiga berjudul ‘Believe’, Justin memilih merilis MV dari lagu ‘Boyfriend’. MV yang rilis pada 04 Mei 2012 ini telah ditonton lebih dari 810 juta kali di YouTube. 

Mengusung tema yang lebih dewasa, kesan imut dan anak-anak Justin mulai lepas pada periode ini. Lagu ‘Boyfriend’ sendiri memang mengisahkan tentang lelaki yang akan menjadi pacar yang baik, dan tidak akan pernah meninggalkan perempuan yang dicintainya. 

4. ‘Beauty And A Beat’ (2012)

Dalam MV kali ini, Justin Bieber berkolaborasi dengan rapper kece Nicki Minaj. MV yang rilis pada 12 Oktober 2012 ini telah ditonton sebanyak lebih dari 940 juta kali, lho. Lagunya sendiri bercerita tentang have fun di masa-masa remaja. Kamu sudah nonton belum, nih kolaborasi mereka? 

5. ‘Never Say Never’ (2010)

Lagu ‘Never Say Never‘ adalah OST dari sebuah film The Karate Kid. Dalam lagu ini pun Justin berkolaborasi dengan Jaden Smith pemeran film tersebut dan anak dari aktor Will Smith.

MV ini sendiri pun dirilis pada 28 Mei 2010 dan telah ditonton lebih dari 981 juta kali di YouTube. Lagu ini mengajarkan kita untuk jangan pantang menyerah dan selalu berusaha menjadi fighter!

6. ‘What Do You Mean?’ (2015)

MV dari lagu ‘What Do You Mean?‘ ini dirilis dalam rangka promo album Justin ‘Purpose’. Lagu ini sendiri berkisah tentang seseorang yang mempertanyakan apa maksud dari perilaku kekasihnya pada dirinya.

Hingga kini, MV ini telah ditonton lebih dari 2,1 miliar kali di YouTube.  MV yang rilis pada 31 Agustus 2015 bahkan sangat populer di seluruh dunia saat hari pertama perilisannya. 

7. ‘Love Yourself’ (2015)

Mengusung warna musik yang lebih slow, lagu ‘Love Yourself’ termasuk dalam album ‘Purpose’. Tidak banyak yang tahu bahwa lagu ini pun ditulis juga oleh Ed Sheeran, lho! Lagu ini sendiri memiliki pesan untuk mencintai diri kita sendiri. 

MV yang dirilis pada 14 November 2015 ini telah ditonton lebih dari 1,5 miliar kali di YouTube. Kalau kamu Belieber sejati, pasti sudah nonton MV ini, kan? 

8. Baby (2010) 

‘Baby’ adalah salah satu lagu Justin Bieber yang sukses di awal kariernya. MV-nya pun rilis 19 Februari 2010 dan telah ditonton sebanyak lebih dari 2,3 miliar kali di YouTube. Dalam lagu ini, Justin menggandeng rapper sekaligus aktor Ludacris.

Lagi ini sendiri menceritakan tentang seorang remaja yang sedang jatuh cinta. Lebih tepatnya menceritakan tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Siapa, sih yang tidak tahu lagu legend ini? 

9. ‘Sorry’ (2015)

Nah, MV dari Justin Bieber yang paling meraup penonton terbanyak adalah ‘Sorry’. MV ini dirilis pada 23 Oktober 2015 dalam rangka promo album ‘Purpose’.

Hingga kini, MV ‘Sorry’ telah ditonton lebih dari 3,3 milyar kali. Lagunya sendiri bermakna tentang penyesalan dari seseorang untuk pasangannya. Dalam MV-nya pun sederhana menampilkan para dancer dengan background putih. 

Itulah 9 MV dari Justin Bieber yang paling banyak ditonton. Dari MV di atas, ada lagu yang jadi kesukaan kamu tidak, Belieber? 

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.