Pemkab Lampung Utara Gelar Rapat LKPJ

oleh
oleh

LAMPUNG UTARA (IM)- Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara melaksanakan rapat kerja dengan panitia khus badan anggaran DPRD, Kamis, 16 Mei 2024.

Rapat Kerja tersebut diadakan dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2023 di ruang Rapat Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Rapat Kerja dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir untuk memberikan laporan dan pertanggung jawaban terhadap pembangunan yang dilaksanakan selama Tahun Anggaran 2023. Selain itu, tampak hadir juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Gunaido Uthama dan Sekretaris Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Muhammad Luzirwan.

Bahwa LKPJ Tahun Anggaran 2023 adalah sebuah laporan pertanggungjawaban yang sangat penting dalam mengukur efektifitas dan efisiensi pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Dalam hal ini, apresiasi kepada seluruh SKPD yang secara terbuka dan transparan menyampaikan laporan mengenai realisasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

Sementara itu, mewakili Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Herwan mega juga memberikan sambutan dengan mengapresiasi kebijakan pemerintah daerah yang telah membuka ruang partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah. Ia berharap agar kerja sama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Lampung Utara dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Pembangunan Lampung Utara yang lebih baik.

Rapat Kerja tersebut berjalan sukses dan berakhir dalam kondusifitas yang tinggi. Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Lampung Utara berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam memajukan daerah dan memenuhi kebutuhan masyarakat Lampung Utara. Semoga pembangunan di Lampung Utara semakin maju dan berdampak positif bagi masyarakatnya.

ADVERTORIAL 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Website media INFOMURNI merupakan website resmi yang berbadan hukum, Berisikan berbagai informasi untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.