Soal Vidio Mesum, LI BAPAN Minta Kadisdik Lampura Jangan Tidur, Sukatno: Belum Dapat Simpulkan Urgent Atau Tidak

oleh
oleh

LAMPUNG UTARA (IM) – Jadi perbincangan publik vidio mesum yang di duga di lakukan salah seorang siswi di SMPN Kotabumi yang di indikasi berpasangan dengan laki-laki dewasa, kepala dinas (kadis) Pendidikan Lampung Utara akan mengambil langkah-langkah. Senin 5 Agustus 2024.

Kendati demikian Sukatno kadis pendidikan, belum dapat menilai persoalan yang di maksud, merupakan persolan serius atau tidak,  sementara vidio mesum anak sekolah dan orang dan laki-laki dewasa itu, kini menjadi perbincangan publik. “Saya tidak bisa menyimpulkan persoalan itu urgent atau tidak” imbuhnya.

“Setidaknya kami dari dinas pendidikan akan bekerja, akan menanyakan kepada pihak sekolah” kata Sukatno pada awak media.

Hal itu di katakan nya lantaran, persoalan anak di bawah umur di dunia pendidikan seperti yang di maksud. Telah memiliki leading sektor khusus. 

Nanti dari situ, lanjut kadis pendidikan. Baru kami akan mengambil langkah-langkah.”Karena ini adalah leading sektor PPA” tutup Sukatno.

Sementara, ketua Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (LI BAPAN) Republik Indonesia Wilayah kabupaten Lampung Utara, Kausar meminta pihak dinas pendidikan jangan tutup telinga.

“Karena kasus ini sangat mencoreng dunia pendidikan di kabupaten Lampung Utara, Kepala dinas Jangan tidur seolah tutup telinga” kata Kausar yang juga salahsatu tokoh masyarakat di Abung Timur kabupaten setempat. (Putra)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Website media INFOMURNI merupakan website resmi yang berbadan hukum, Berisikan berbagai informasi untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.