Bertemakan Kenakalan Remaja, HMI Cabang Kotabumi Gelar Kegiatan di SMA 3 Kotabumi

oleh
oleh

Lampura (IM) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi bekerjasama dengan SMA Negeri 3 Kotabumi untuk menggelar diskusi mengenai kenakalan remaja, Senin (12/08/2024).

Kegiatan ini berlangsung di aula SMA Negeri 3 Kotabumi, HMI cabang Kotabumi juga turut mengundang Kasat Katibmas IPTU Daman Huri, dan KBU Intelkam IPTU Mukti, sebagai pemateri.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan strategi untuk peserta SMA Negeri 3 kotabumi, serta perwakilan OSIS dari SMA se-kabupaten Lampung Utara, untuk menangani kenakalan remaja yang saat ini menjadi isu penting di Lampung Utara.

Wakil kepala sekolah SMA Negeri 3 Kotabumi, Mulyadi, memberikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Diskusi ini sangat bermanfaat mengingat maraknya kasus kenakalan remaja di wilayah Lampung Utara,” ujarnya.

Selain itu, Mulyadi juga berharap,”Kegiatan semacam ini dapat berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat serta para pelajar di daerah tersebut,” harapnya.

Muhamad Yosep Alipio Ketua umum HMI Cabang Kotabumi saat sambutannya, mengharapkan agar kerjasama antara HMI dan Polres Lampung Utara dapat berlanjut.

“Ia menekankan pentingnya kolaborasi ini dalam upaya membasmi kenakalan remaja dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif, bagi generasi muda di Lampung Utara,” terangnya (Putra)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Website media INFOMURNI merupakan website resmi yang berbadan hukum, Berisikan berbagai informasi untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.