Jalan Desa Taman Jaya Rusak Parah, Pemkab Lampura Tolong Segera Perbaiki! 

oleh
oleh
oplus_0

LAMPUNG UTARA (IM) – Pemerintahan kabupaten Lampung Utara harus tinjau jalan di desa Taman Jaya kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara. Rabu, (14 Agustus 2024).

Jalan yang mengalami kerusakan parah ini telah mengganggu aktivitas masyarakat  sehari-hari, terutama dalam bidang transportasi dan perekonomian.

Dalam keterangannya, saat di jumpai oleh awak Media kepala desa taman Jaya Suheli mengungkapkan, bahwa kondisi jalan yang rusak berlubang dan bergelombang serta batu sudah bertaburan di badan jalan, telah berlangsung cukup lama. 

Hal ini menyebabkan sejumlah kendala, seperti sulitnya akses kendaraan, tingginya biaya perawatan kendaraan, serta potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kondisi jalan yang rusak ini, sangat menghambat aktivitas masyarakat.

Seperti petani kesulitan mengangkut hasil panen, sementara para pelajar dan pekerja harus berjuang ekstra untuk mencapai tujuan,” Ujar Suheli.

Dirinya juga berharap pemerintah daerah dapat segera mengambil tindakan nyata untuk memperbaiki jalan utama di desa Taman Jaya, dan jalan penghubung desa Lainnya. 

Ia Juga meminta agar perbaikan jalan dilakukan secara menyeluruh dan menggunakan material berkualitas tinggi, sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

“Kami berharap pemerintah daerah dapat mengalokasikan anggaran yang cukup untuk perbaikan jalan ini. Jalan yang baik adalah salah satu infrastruktur dasar yang sangat penting bagi masyarakat,” Tegas Kades Taman Jaya. (Putra) 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Website media INFOMURNI merupakan website resmi yang berbadan hukum, Berisikan berbagai informasi untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.