Sempat Terindikasi Intimidasi Wartawan, Ketuan PPK Sungkai Utara, Sebut Salah Faham

oleh
oleh

Lampung Utara (IM) – Dugaan intimidasi pada wartawan di kabupaten Lampung Utara, yang di lakukan oleh oknum ketua PKK Sungkai Utara kabupaten Lampung Utara, Soni Setiawan meminta maaf. Rabu 25 September 2024.

Ia mengaku emosinya tersulut, lantaran melihat adanya pemberitaan mengenai kepala desa Negara Batin, yang merupakan kakak ipar dari Soni Setiawan ketua PPK kecamatan Sungkai Selatan.

Sikap yang dilakukannya itu melalui telepon, karena keberatan atas pemberitaan yang baru ber narasumber dari pihak masyarakat dan menilai wartawan tidak berimbang.

“Ditelpon, karena masih terbawa suasana emosi, saya mengkonfirmasi (pihak media) atas pemberitaan yang saya kira itu tidak benar.

Mengapa saya menelpon beliau, karena kepala desa Negara batin tersebut, merupakan kakak ipar kandung saya.Mungkin ada sedikit nada emosi cara saya menyampaikan hal itu padanya, sehingga terjadi miskomunikasi dan salah faham.

“Jadi saya Soni Saputra menyatakan permohonan maaf atas ke alfaan diri saya” terang Soni saat di konfirmasi sejumlah wartawan di kediaman kepala desa pada Senin 23 September 2024.

Sementara pemberitaan terkait dugaan penganiayaan oleh oknum kepala desa terhadap warganya sendiri. Bahri Yusuf kepala desa Negara Batin juga menyebut persoalan itu juga kejadian miskomunikasi.

Kendati demikian, warga yang mengalami luka pada bagian wajah, telah melakukan visum dan telah melaporkan kejadian itu ke Polres Lampung Utara. (Tim)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Website media INFOMURNI merupakan website resmi yang berbadan hukum, Berisikan berbagai informasi untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.