Pj. Bupati Lampura Buka Rapat Forum Komunikasi

oleh
oleh

LAMPUNG UTARA (IM) – Penjabat (Pj) Bupati Lampung Utara membuka rapat forum komunikasi dengan pemangku kepentingan utama kabupaten Lampung Utara, bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi, Jumat, 27 September 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, Pada kesempatan ini, Pj Bupati diwakili oleh Asisten I, Mankodri, SH, MM, CPIA.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Martahan Semosir, S.STP, M.Si, perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Kabid AKWI, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Ir. Mikael Saragih, M.M., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, dr. Maya Manan, beserta jajaran dari Kantor BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi.

Forum ini membahas tentang peningkatan layanan kesehatan melalui sinergi antara pemerintah daerah dan BPJS Kesehatan, dengan tujuan memastikan masyarakat kabupaten Lampung Utara dapat mengakses layanan kesehatan yang berkualitas dan merata.

Asisten I, Mankodri, SH, MM, CPIA, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sinergi antara berbagai pemangku kepentingan ini sangat penting untuk memperkuat sistem kesehatan dan meminimalisir masalah yang dihadapi masyarakat dalam mendapatkan layanan BPJS.

“Kami berharap adanya komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan BPJS Kesehatan agar segala persoalan dapat ditangani dengan cepat dan tepat. Kami juga berkomitmen untuk terus mendorong inovasi dalam pelayanan kesehatan,” ujar Mankodri.

Kepala BKD, Martahan Semosir, S.STP, M.Si, menambahkan bahwa kehadiran berbagai pemangku kepentingan di forum ini menunjukkan keseriusan pemerintah daerah dalam menjamin kesejahteraan kesehatan warganya.

Rapat ini juga menjadi momentum penting bagi BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi untuk memberikan pemaparan terkait inovasi-inovasi terbaru dalam pelayanan kesehatan, serta evaluasi mengenai permasalahan yang dihadapi di lapangan.

Dengan terselenggaranya forum ini, diharapkan akan tercipta kerja sama yang lebih solid antara pemerintah daerah dan BPJS Kesehatan dalam mewujudkan layanan kesehatan yang lebih baik dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Lampung Utara. (Putra)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Website media INFOMURNI merupakan website resmi yang berbadan hukum, Berisikan berbagai informasi untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.