Anggota Dewan RI Serap Aspirasi Pembangunan di Tubaba

oleh -378 views
Anggota Dewan
Foto: Istimewa

TUBABA (IM) -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H, berkunjung ke Kabupaten Tulang Bawang Barat dan bertatap muka Dengan jajaran Pemerintah Daerah, Senin (03/08/2020).

Kunjungan kerja Anggota Dewan RI tersebut. Berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Tulang Bawang Barat, diPanaragan. Acara kunjungan kerja diisi dengan kegiatan dialog dan penyerapan aspirasi.

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyambut secara langsung kedatangan anggota dewan RI. Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H. Turut hadir juga Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE., MM, Sekdakab Tulang Bawang Barat Herwan Sahri, SH.,M.AP, seluruh Staff Ahli Bupati, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba

Kearifan lokal

Pada kesempatan itu Bupati Tulang Bawang Barat. Umar Ahmad, SP menyampaikan gambaran tentang pembangunan kebudayaan. Kearifan lokal.  program pendidikan. ekonomi dan juga tentang pembangunan kesehatan yang Dilaksanakan diKabupaten Tulang Bawang Barat.

“ Dalam momentum yang baik ini. saya kira pas karena Pak Bustami dari DPR RI, karena Pak Bustami orang yang sangat aktif dalam memperjuangkan kemajuan daerah khususnya diLampung, saya secara khusus menyampaikan niat dan hajat saya untuk membangun kabupaten Tubaba.” Demikian dikatakan Umar Ahmad.

Baca Juga:

 

Sementara, Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H Selain mendengarkan atau menyerap aspirasi yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah, dirinya juga menjelaskan bahwa kedatangannya dalam rangka memberikan informasi atau menjelaskan terkait tentang kebijakan atau perundang-undangan terbaru dari pemerintah pusat, dan juga kami akan menjelaskan tentang fungsi dan kegunaan DPD RI.

“ Secara khusus kami memberikan apresiasi kepada Bupati Tubaba dan jajarannya atas pembangunan yang iconik di Kabupaten Tubaba. ” Demikian diucapkan oleh Anggota Dewan RI Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H. (*putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.