Apresiasi UPTD BMBK Wilayah IV, Ini Pesan Lurah Kotabumi Tengah dan Kotabumi Pasar!

oleh -274 views

LAMPUNG UTARA (IM) – Jalan provinsi Abung Raya Timur (Abrati) yang melintas di kelurahan Kotabumi Tengah dan Kotabumi Pasar tak luput dari perbaikan signifikan. Rabu 6 Juli 2022.

Dua lurah kelurahan setempat sambut baik juga apresiasi dinas pekerjaan umum (PU) unit pelakasana teknis daerah (UPTD) bina marga bidang konstruksi (BMBK) wilayah IV Lampung Utara – Way Kanan.

Ditemui di lokasi Emroni Kusuma yang biasa di sapa bang Ebon lurah kelurahan Kotabumi tengah menuturkan. Ia berharap masyarakat pengguna jalan dapat bersama-sama menggunakan fasilitas yang sudah di bangun dengan baik dan kesadaran lebih tinggi.

“Dengan harapan masyarakat dapat dengan sebaik-baiknya memanfaatkan jalan ini. Kemudian kami meminta pula kepada pemerintahan, agar kendaraan yang melebihi tonase untuk tidak melewati jalan ini lagi.”terangnya.

Lanjut Ebon, “Karena saya selaku lurah disini kapasitasnya hanya menjaga aset daerah. Karena di lokasi inikan sudah di beri petunjuk berupa rambu-rambu lalulintas. Berarti kendaraan-kendaraan yang melintas di sini harus mematuhi peraturan yang ada seperti dari dinas perhubungan dan kepolisian”

Ia juga menerangkan “Tentunya hal ini dibuat, agar jalan yang di perbaiki ini dapat bertahan lama digunakan.

Namun demikian, meski berulang kali jalan ini diperbaiki oleh dinas BMBK wilayah IV provinsi Lampung, kendaraan melebihi tonase masih melintas, maka percuma juga maka akan cepat rusak kembali, seperti jalan kabupaten yang berdampingan dengan jalan provinsi ini tepatnya di depan kantor lurah Kotabumi Pasar”imbuhnya.

Sementara saat dikonfirmasi selain lurah Kotabumi Tengah, juga ikut memantau pekerjaan perbaikan jalan Herwan yang merupakan lurah Kotabumi Pasar. Senada yang dikatakannya, ia turut mengapresiasi pemerintahan provinsi Lampung atas pembangunan yang terus bergulir di kabupaten Lampung Utara.

“Tidak lupa juga kami lurah Kotabumi Tengah dan lurah Kotabumi Pasar kecamatan Kotabumi, sangat mengapresiasi dinas Pekerjaan Umum khususnya UPTD BMBK wilayah IV atas perbaikan jalan yang melintas di kelurahan kami, semoga masyarakat pengguna jalan dapat dengan senang hati dan dapat menjaga pembangunan yang ada ini”ucapnya. (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.