Awas! Musim Culik Anak Beredar di Lampung Utara, Warga Mesti Waspada

oleh -773 views
Penculikan

LAMPUNG UTARA (IM) – Awas! Musim Culik Anak Beredar di Lampung Utara, Warga Mesti Waspada_ Beredar di media sosial kabar berita penculikan anak di kabupaten Lampung Utara kian menakutkan. Senin 25 Juli 2022.

Hal ini mesti menjadi perhatian khusus bagi orang tua, agar berhati-hati tidak membiarkan anaknya keluar rumah tanpa di temani orang tua.

Kejadian penculikan di kabupaten Lampung Utara terjadi pada murit sekolah dasar (SD) 1 Bangun Rejo kelurahan Sindangsari kecamatan Kotabumi Moh Aji Saputra anak sekolah usia 8 tahun.

Dalam kabar dari narasumber yang kompeten, kejadian itu terjadi Ditengah perjalanan sekira Pukul 08.20 Wib, Moh Aji Saputra didekati oleh Satu Orang pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Awalnya Pelaku tersebut bermaksud untuk menawarkan diri agar korban mau di ajak pulang menggunakan sepeda motornya.

Korban pun menolak ajakannya, karena ajakan tersebut ditolak Pelaku langsung memaksa dan menarik tangan Korban.

Merasa sangat ketakutan, kemudian Korban berusaha melepaskan diri dan langsung berlari masuk ke halaman pondok pesantren Miftahul Jannah tidak jauh dari sekolahnya yang berada di perbatasan desa Kalicinta dan kelurahan Sindangsari.

Sementara pelaku berhasil kabur belum di ketahui identitasnya. Kini anak korban percobaan penculikan tersebut telah di antar pulang kerumah orangtuanya oleh pihak pesantren.

Penculikan
Foto: Beredar di media sosial WhatsApp

Terpisah kejadian penculikan juga sepertinya makin marak di kabupaten Lampung Utara.

Belum diketahui entah apa motif para pelaku. Hal itu mengemuka dengan beredarnya foto seorang anak yang di kabarkan hilang belum di temukan.

Keterangan pada foto Adil bin Widodo usia 4 tahun warga kelurahan Tanjung Harapan kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara. Juga telah hilang, namun tak selang lama informasi kembali beredar Adil telah di temukan di desa Negara Bumi kecamatan Sungkai Tengah.

Tidak diketahui penyebab anak usia 4 tahun itu bisa ditemukan jauh di kecamatan lain kabupaten Lampung Utara. (Fran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.