[BREAKING] Sosok Afwan, Kapten Pilot Sriwijaya Air yang Jatuh di Pulau Lancang 

oleh -228 views
Kapten Pilot Sriwijaya

[ad_1]

Jakarta, IDN Times – Kapten pilot Afwan menjadi salah satu korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY 182 di Perairan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Namanya tercantum dalam manifest Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan CGK20210109SJ182.

Sebelum di Sriwijaya Air, Afwan juga pernah bekerja sebagai pilot di Adam Air. Ia dikenal sebagai sosok yang baik hati.

“Yang aku kenang dari Kapten Afwan adalah beliau orang yang sangat baik,” kata Head of IDN Pictures yang juga mantan pramugari Adam Air, Susanti Dewi kepada IDN Times, Sabtu (9/1/2021).

Santi, sapaan akrab Susanti mengatakan, Afwan selalu mendahulukan kru kabin untuk diantar pulang terlebih dahulu, sebelum kru kokpit.

“Jadi biasanya jemputan itu akan digabungkan 1-2 orang yang 1 rute. Nah karena ruteku dengan beliau searah, jadi beberapa kali kami satu jemputan. Beberapa kali Kapten Afwan menawarkan untuk aku diantarkan pulang terlebih dahulu, beliau tidak keberatan. Ya small things seperti itu, namun sangat berkesan untukku,” kata Santi mengenang.

Bagi keluarga penumpang yang ingin mendapatkan informasi terkait kecelakaan SJY 182, bisa menghubungi hotline Sriwijaya Air di nomor 021 806 37817. Ada juga posko di Terminal 2D kedatangan Bandara Soekarno-Hatta.

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.