Budi Utomo Bupati Lampung Utara Resmi Sampai 2024

oleh -421 views
Budi Utomo Bupati

LAMPUNG UTARA (IM) – Budi Utomo Bupati Lampung Utara Resmi dilantik. Dengan Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024 mendatang. kegiatan pelantikan diadakan di Balai Keratun, Selasa 3 Nopember 2020.

Setelah pelantikan, Budi Utomo bupati Lampura,ia langsung bertolak kembali ke kabupaten Lampung Utara menepati rumah dinas bupati. Dengan di sambut Para kepala-kepala OPD dan camat selampung utara dan lainnya, kegiatan penyambutan berjalan lancar.

sementara dikatakan Budi Utomo Bupati Lampung Utara resmi. kegiatan dirumah dinas bupati akan di lanjutkan dengan kegiatan doa bersama sekaligus merayakan hari besar Maulid Nabi yang ke 1442 Hijriah.

Baca Juga: Wabub Fauzi Hasan Hadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan

“Setelah kembali dari bandar Lampung saya harus menuju rumah dinas. Ingin sholat dulu di rumah dinas dan kemudian malamnya kita berdoa bersama. Sekaligus merayakan Maulid nabi yang ke 1442 Hijriah” terangnya Bupati Lampung utara yang baru di lantik itu.

Ia juga menambahkan,puji dan sukur atas Rahmad Allah Subhanna Wataala. Dengan masih diberikannya kesehatan sampai pada hari  pelantikan dirinya, yang mana masih dikatakannya. Pada malam hari setelah pelantikan, dirinya akan langsung menghuni rumah dinas bupati Lampung Utara itu.

“Sodara-sodaraku sekalian,puji dan sukur kita masih diberikan kesehatan. Pada sore hari ini saya dan keluarga besar,masuk di rumah jabatan ini. Pada malam hari ini Inshaallah, karena malam pertama saya, Saya akan menginap”Terangnya.

Baca Juga:Pameran Anggrek Bali,Bila Diadakan Akan Mengangkat Potensi Lokal

Sementara dikutip dari medinaslampungnews  setelah sebelumnya juga. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dan Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melantik Nur Endah Sulastri sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Lampung Utara.

Riana juga mengukuhkan Nur Endah sebagai Bunda Paud dan Bunda Literasi Lampung Utara. Ia mengucapkan selamat, dan berharap Nur Endah mampu mengemban amanah. Serta menjadi mitra pemerintah agar mendorong terwujudnya pembangunan di masyarakat. Kemudian mewujudkan program-program sosial ekonomi. Untuk membantu perekonomian masyarakat di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Riana juga berpesan kepada Ketua TP-PKK Lampung Utara. Untuk dapat mewujudkan Kabupaten Lampura yang sejahtera, berdaya saing, mandiri dan berahlak mulia. Serta dapat membantu pembangunan daerah, memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang di masyarakat agar solusi strategi dapat diambil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.