Budi Utomo Lantik Sekda dan Beberapa Pejabat Lampura

oleh -263 views
Budi Utomo
Foto: Bupati Lampung Utara (Budi Utomo)

LAMPUNG UTARA (IM) – Sekertaris Daerah (Sekda) dan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B kabupaten Lampung Utara dilantik oleh Plt. Bupati Budi Utomo.

Kegiatan Pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang berlangsung di Aula Tapis kabupaten Lampung Utara, di hadiri oleh perwakilan Gubernur Lampung Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat ( PKR) dan Pj. Sekda, Para Asisten, Satf Ahli, dan para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara. Senin (06/07).

Susunan acara dimulai dari pembacaan surat keputusan bupati, pengambilan sumpah serta penandatanganan pengangkatan Sumpah jabatan.

Budi Utomo menyampaikan dalam samputannya, ucapan selamat  kepada para pejabat yang telah di lantik. Dia juga mehtakan bahwa kegiatan tersebut telah melalui proses dan mekanisme berdasarkan undang-undang yang berlaku.

Plt. Bupati berpesan kepada para pejabat khususnya yang baru di lantik bahwasanya jabatan yang baru saja mereka emban, merupakan amanah yang harus di laksanakan dan di jaga sebaik-baiknyadengan rasa kejujuran dan keiklasan.

” Hal penting yang akan selalu saya ingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang wajib dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan serta yang diucapkan dan dituangkan dalam bentuk fakta integritas karena pada dasarnya amanah tersebut harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT. dengan demikian diharapkan dalam pelaksanaan tugas dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga akan berdampak pada terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat. ” Terang Budi. (ADVERTORIAL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.