Ditetapkan Calon Tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Wansori Ucap Terimaksih Mendalam

oleh -301 views
Foto: Calon Tunggal Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Lampung Utara (Wansori)

LAMPUNG UTARA (IM) – Pasca di tetapkannya Wansori S.H sebagai calon tunggal untuk menakodai dewan perwakilan cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Lampung Utara pada sidang pleno musawarah cabang (Muscab) ke IV, dirinya mengucapkan syukur dan terimaksih yang mendalam. Selasa (23/03).

Sidang pleno muscab ke IV yang di pimpin oleh Jimmy BPOKK Deputi II dewan perwakilan pusat (DPP) juga Yosi Rizal dari dewan pewakilan daerah (DPD) partai Demokrat provinsi Lampung, menetapkan Wansori sebagai ketua DPC kabupaten Lampung Utara, berlangsung di  gedung Krakatau Bandar Lampung.

Sebagai calon tunggal DPC partai Demokrat kabupaten Lampung Utara, pada sidang pleno itu. Dengan mengusung tajuk “Bersama kita kuat Bersatu kita Bangkit” Wansori mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada ketua dan pengurus DPD Lampung partai Demokrat.

“Kami ucapkan terimakasi kepada ketua dan pengurus DPD Demokrat Lampung yang telah atas terlaksananya Muscap ke IV ini”Kata Wansori saat di konfirmasi melalui jaringan telepon.

Wansori juga menyampaikan, bahwa  agendan Muscab yang telah di gelar itu,  adalah hajat DPP.

“Saya juga meucapakan banyak terimakasih kepada pendri pendri  partai Domokrat Lampung Utara. Karena merekalah saya bisa hadir di Demokrat ini. Inshaallah saya akan merangkul semua kader Partai untuk bersatu-padu”terangnya.

Dirinya juga berjanji akan membangun semangat yang lebih modern lagi, untuk menjadikan semua kader partai Demokarat menjadi sebuh kekuatan, sehingga bersama-bersama menjadi partai yang kuat dan bersatu untuk Indonesia.

Diketahui setelah ditetapkannya Wansori  sebagai calon tunggal, akan ada tahapan berikutnya berupa Fit and proper yang akan dilakukan oleh tim V dengan diketuai langsung oleh  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

(Putra-Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.