Gubernur provinsi Lampung Terima Panganugerahan Juara

oleh -291 views
Ist

BANDAR LAMPUNG (IM) – Gubernur provinsi Lampung Arinal Junaidi menghadiri dan menerima secara langsung Panganugerahan Juara Lomba Video Inovasi Daerah Tingkat Nasional 2020 yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri, di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Jl. Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat.Senin, 22 Juni 2020.

Sementara peraihan juara yang di peroleh provinsi Lampung  dalam Lomba Video Inovasi Daerah Tatanan New Normal adalah :
Juara 1. Sektor Rumah Makan.
Juara 2. Sektor Pasar Modern.
Juara 3. Sektor Pasar Tradisional.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur provinsi Lampung Arinal mengatakan, bahwa prestasi yang diraih Pemerintah Provinsi Lampung menunjukkan keseriusan dan kerjasama Pemprov bersama Pemkab dan Pemkot, serta seluruh stakeholder, dalam melawan dan mengendalikan Covid-19 di Lampung.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra selaku Wakil Sekretaris Tim Inovasi Daerah dalam Penyiapan Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 Provinsi Lampung, berharap agar seluruh masyarakat Lampung dapat menerapkan inovasi Tatanan Normal Baru yang akan diterapkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, seperti yang digambarkan dalam Video Lomba Inovasi Daerah tersebut. (Fran)

 

Sumber: Disdikbud Prov-Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.