HUT KNPI ke-47 Menpora Titip Pesan Untuk Pemuda RI

oleh -163 views
HUT KNPI ke-47
Foto: Kemenpora RI (Zainudin Amali)

JAKARTA (IM) – HUT KNPI ke-47 Menteri Pemuda dan Olahraga ucapkan selamat dan sampaikan pesan untuk pemuda yang ada di Republik Indonesia. Rabu (22/07).

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. Menyampaikan, perjalanan panjang Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah suatu perjalanan yang sangat signifikan terkait pembangunan bangsa dan Negara Indonesia.

“ kepada para pemuda seluruh Indonesia di manapun anda berada.  Saya Zainudin Amali Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.  Menyampaikan selamat ulang tahun untuk KNPI yang ke-47.  Perjalanan panjang 47 tahun  bagi KNPI adalah satu hal yang cukup signifikan,terkait dengan pembangunan bangsa dan negara ini,  khususnya di bidang kepemudaan. Naik turun pasang surut dari pengembangan pemuda kita, tentu juga menjadi bagian dari perjalanan sejarah KNPI. “ Terangnya dalam ucapan di hari HUT KNPI ke-47.

Baca Juga: Komite Nasional Pemuda Indonesia
Organisasi-Organisasi Kepemudaan

Lanjut Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. “ Sekarang kita sedang berada di tengah-tengah pandemi Corona. di saat memperingati ulang tahun yang ke-47, KNPI di tahun 2020. Maka saya sangat berharaf kepada seluruh pemuda Indonesia. Khusunya organisasi-organisasi kepemudaan yang berhimpun di KNPI supaya tetap bersatu. karena dengan persatuan itulah menjadi modal utama kita untuk membangun bangsa. “

Berita Terkait:
Kementerian Pemuda Dan Olahraga Adakan 7  Extreme Video Challenge Berhadiah
Real Madrid sukses menjadi juara Liga Spanyol musim ini

“ Untuk melalui Pandemi ini dengan selamat. dan juga untuk meningkatkan karya-karya terbaik kita. Untuk bangsa dan Negara. Saya harap semakin kompak pemuda Indonesia. Berhimpun di dalam KNPI, dan kontribusinya unruk pembangunan bangsa semakin nyata.”  Harap menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dalam ucapannya di hari HUT KNPI ke-47.

kembali di sampaikannya. bagi para pemuda agar selalu tetap bersemangat melancarkan rasa optimis. meski di tengah-tengan pandemi Corona. “ Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-47 buat KNPI. Tetap semangat tetap lancarkan rasa optimisme di tengah Pemuda kita. Dan pemuda yang berhimpun di KNPI. Harus menjadi teladan dan plopor. Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di tenga-tengah masyarakat kita.”

“ Menjaga disiplin protokol kesehatan.Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan. itu lebih penting  di tunjukkan sebagai tanggungjawab pemuda indonesia. Slamat ulang tahun sekali lagi semoga KNPI tetap  jaya dan pemuda Indonesia tetap maju, Salam pemuda. “ Tutupnya Zainudin Amali dalam ucapannya di hari HUT KNPI ke-47.

 

Sumber: Kemenpora RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *