Jajaran Polsek Sungkai Selatan Bagi Sembako Untuk Warga

oleh -363 views
Sungkai Selatan

LAMPUNG UTARA (IM) – Bakti Kepedulian pada Sesama dan Pengabdian pada warga masyarakat. Jajaran Polsek Sungkai Selatan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Bingkisan Kepada warga masyarakat Kurang mampu pada Bulan Ramadhan. Dan masyarakat yang terdampak sosial wabah Covid 19 di wilayah Hukumya.

Pembagian paket sembako Bakti Kepedulian pada Sesama dan Pengabdian pada warga masyarakat di pimpin langsung oleh Kompol Arjon Syafrie.R.SH beserta personil dan Unit jajaran yang di serahkan langsung kepada warga yang berhak menerima.Jumat (15/05).

Baca Juga: 

Bakti Sosial dilaksanakan dengan membagikan paket sembako sebanyak 25 bingkisan yang berisi Beras 2kg. Gula 1kg,susu 1 kaleng, Sarden 1 kaleng, minyak Goreng 1 liter,mentega 1 bungkus, teh 2 bungkus,Mie 5 bungkus dan kecap 1 botol yang di berikan kepada 25 orang yang layak menerima bantuan sosial dalam rangka Polisi Peduli Bantuan Sosial.

Pada penyampainya, Kompol Arjon Syafrie.R.SH mengatakan. ” Pemberian paket Sembako ini merupakan bentuk Rasa Kepedulian Insan Bhayangkara kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan, ” ujar Kapolsek.

” Ini juga merupakan Kewajiban Kepolisian yang harus ada dan hadir di saat masyarakat membutuhkan, ” Kita memiliki Kewajiban sebagai Fungsi Keamanan dan Ketertiban, Namu kita juga memiliki kewajiban Sosial terhadap seluruh warga masyarakat, Sebagai Pelindung dan pemberi Keamanan serta kenyamanan bagi warga masyarakat semua, ” Terang Kapolsek Sungkai Selatan. (Fran/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.