Kadis Perdagangan Lampung Utara Yang Baru Paparkan Program Kerja

oleh -379 views
Kadis Perdagangan Lampung Utara Yang Baru
Foto: Kepala Dinas Pasar Kabupaten Lampung Utara (Hendri,SH.)

LAMPUNG UTARA (IM) – Hendri,SH. terima penyerahan jabatan dan langsung kerja sebagai kadis Perdagangan Lampung Utara yang baru.  sebelumnya hendri menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemerintahan setempat telah mengikuti seleksi terbuka (Selter) dan berhasil medapatkan kursi jabatan sebagai kepala dinas yang sekarang ia duduki secara profesional. kemudian setelah sebelumya Hendri dilantik pada senin 06 juli 2020 kemarin langsung oleh Plt. Bupati Lampung Utara Budi Utomo.

Selanjut serahterima jabatan kepala dinas Perdagangan, yang terlaksana pada rabu 08 juli 2020 hari ini di kantor dinas pasar setempat antara Hendri dan Plt kepala dinas Perdagangan sebelumnya di jabat oleh Firmansyah  yang juga menjabat sebagai kepala satuan ( kasat) Polisi Pamong Praja kabupaten Lampung Utara, berjalan sederhana dan acar. Kegiatan di tutup dengan pemberian cindramata dari para pegawai dinas Perdagangan setempat kepada Firmansyah.

Kadis Perdagangan Lampung Utara Yang Baru Langsung kerja

Setelah dilantik dan Serah terima jabatan hari pertama Hendri langsung kerja. Dalam konfirmasi di ruang kerjanya. Hendri mengatakan fokus dalam pembangunan kabupaten Lampung Utara. Saat ini ia akan memetakan program kerja kedepannya dengan memenuhi fisi dan misi. di bidangnya yakni. Lampung Utara maju dan sejahtera.

“ Oleh sebab itu dinas perdagangan merupakan dinas yang memiliki pran penting. dalam mencapai visi dan misi tersebut. Menjadikan kabupaten Lampung Utara. ekonomi yang kreatif se-provinsi Lampung. “ Terang Hendri.

Sementara di antara program kedepan lanjut Hendri. Ada beberapa program yang akan di lakukan untuk mendorong perekonomian. di kabupaten lampung utara  di antaranya gedung Ramanya yang sekarang ini terlihat tidak beroprasi akan di upayakan untuk aktif kembali meski di pada jenis usaha yang lain. “ Terkait Ramayana, kami akan shering kepada pihak pengusahanya. Apakah liburnya usaha itu hanya sementara di karenakan dampak Corona, atau sudah di tinggalkan atau tidak aktif lagi oleh pengusahanya, “ Jelasnya.

Masih kata Hendri, bukan hanya gedung Ramayana, juga terkait pembangunan dan perkembangan pasar pagi kotabumi, yang mana merupakan tolak ukur bagi pemkab khusunya dinas Perdagangan kabupaten Lampung Utara terkait fasilitas yang ada apakah sudah layak bagi masyarakat dan para pedagang di karenakan pasar merupakan bagian penting dari sirkulasi ekonomi di kabupaten Lampung Utara. (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.