Kementerian Pemuda Dan Olahraga Adakan 7  Extreme Video Challenge Berhadiah

oleh -230 views
Foto: Istimewa

JAKARTA (IM) – Kementerian Pemuda dan Olahraga kembali membuat gebrakan baru. Setelah sukses dengan Senam Stay At Home (SAH) challenge, kali ini Kemenpora menyentuh anak muda pecinta olahraga ekstrem dengan menggelar acara Extreme Video Challenge.Senin (06/07).

Lewat acara Extreme Video Challenge yang bertema Sehat, Bijak dan Waspada.  Kemenpora ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk jaga kesehatan dengan berolahraga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Ada tujuh jenis tantangan Extreme Video Challenge yang di ketahui untuk dapat di ikuti diantaranya. Keseimbangan Sepeda, Parkour, Tantangan Basketball, Freestyle Jugling/Keeping Up, Lari 10 km dan 5 km, Skateboard dan Dance.

Sementara acara Extreme Video Challenge yang akan bergulir dari tanggal 6 Juli sampai 6 September 2020 ini telah resmi dibuka oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, tadi pagi. Pada tanggal 9 September nanti, bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, akan diumumkan 10 video terbaik dari tiap tantangan yang masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.450.000 (dipotong pajak).

 

Sumber: Kemenpora RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.