Ketua Umum PDBI Provinsi Lampung Tinjau Kesiapan Marching Band Gita Praja Saburai

oleh -59 views

Bandar Lampung (IM) – Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal meninjau secara langsung kegiatan latihan Marching Band Gita Praja Saburai Pemprov Lampung di halaman Kantor Gubernur Lampung, Kamis (11/08/2022).

 

Gita Praja Saburai merupakan unit Marching Band milik Pemprov Lampung dibawah binaan Gubernur Arinal Djunaidi, yang merupakan salah satu unit Marching Band yang akan tampil pada Kirab dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 di Provinsi Lampung.

 

Kegiatan latihan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan personil, persiapan perlengkapan, persiapan materi lagu dan kelengkapan lainnya sebelum tampil pada acara kirab.

 

Kirab direncanakan akan digelar pada hari Minggu, tanggal 14 Agustus 2022 dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan titik start di depan Rumah Dinas Gubernur, Mahan Agung.

 

Peserta kirab adalah Regu Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Lampung, Muli-Mekhanai Lampung, Drumband/Marching Band dari berbagai unit yang ada di Provinsi Lampung, dan mobil hias yang membawa hasil pertanian.

 

Adapun rute yang akan dilalui kirab, Start dari depan Rumah Dinas Gubernur, Mahan Agung, menuju Jalan Diponegoro, kemudian Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Kartini, Jalan Katamso, dan Jalan Raden Intan, hingga _finish_ di lapangan Garuda hitam Enggal.

 

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyaksikan secara langsung Kirab Drumband/Marching Band pada rute yang telah ditentukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia Lampung mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan penampilan Kirab Drumband atau Marching Band dan pelajar yang berada di wilayah kota Bandar Lampung pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 pukul 13.OO WIB, start dari depan Mahan Agung melalui jl. Diponegoro, Jl. A. Yani, Jl. Kartini, Jl. Letjend Katamso, Jl. Raden Intan dan Finish di Lapangan Saburai”, ucap Riana Sari.

 

Oleh: Dinas Kominfotik Provinsi Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.