Kodim 0602/Serang Bersama Pemkot Benahi Jalan Yang Tidak Tersentuh Perbaikan

oleh -264 views

SERANG (IM) – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020 Kodim 0602/Serang bersama Pemerintah Kota Serang bersama-sama membenahi jalan yang sudah lama tidak tersentuh perbaikan, hal tersebut bermaksud untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat dengan diperbaiki akses jalan sehingga aktivitas masyarakat lebih mudah.

Perbaikan jalan yang digagas Kodim 0602/Serang tersebut bertempat di Link. Pakuncen, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka yang terhubung hingga Link. Parung, Kecamatan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang sepanjang 1.200 meter dan lebar 3 meter. Rabu (08/07)

Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf. Soehardono menyampaikan bahwa, pekerjaan perbaikan jalan ini akan melibatkan TNI Polri dan unsur Masyarakat, karena akses jalan ini yang akan kita nikmati bersama.” Pelaksanaan perkerjaan ini sinergi antara TNI Polri serta unsur Masyarakat yang ada di sekitar, Mudah-mudahan masyarakat bisa membantu pekerjaan ini, karena ini fasilitas untuk akses ke sawah, pasar dan lainnya,” Ucap Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf. Soehardono.

Sementara itu, Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan, kegiatan ini merupakan Karya Bakti TMMD 2020, yang bersinergi antara TNI, Polri dan Pemerintah Kota Serang yang bertujuan membuka kembali akses jalan tanah yang tidak pernah dilalui masyarakat.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan karya bakti TMMD, artinya kami TNI, Polri dan Pemerintah Kota Serang membuka akses jalan dari kampung Pakuncen sampai ke Pakupatan atau Parung, jalan ini yang tadinya hanya tanah kemudian tidak dilalui masyarakat kita buka bekerja sama dengan Dandim dan Kapolres serta Kadis PU untuk dipengerasan,” Ucap Wali Kota Serang Syafrudin saat wawancara.

Wali Kota Serang Syafrudin juga berencana kedepannya akan memperhalus jalan yang sedang diperbaiki bersama Kodim 0602/Serang dalam rangka Karya Bakti TMMD 2020 Tentara Manunggal Membangun Desa .” Insya Allah di hotmix, jadi setelah pengerasan kedepan Insya Allah di hotmix mudah-mudahan 2022 terrealisasi,” Terangnya.

Sumber: Pemkot Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.