Lampura Mantap! Ketua DPRD Wakil Bupati Kapolres Dandim Kajari, Terima Langsung Keluhan Petani Terkait Harga Singkong

oleh -71 views

LAMPUNG UTARA (IM) – Terkait harga singkong di kabupaten Lampung Utara yang sebelumnya selalu mengalami penurunan harga. Sehingga para petani mengeluh sampaikan keluhan langsung kepemerintah. Selasa 16 Agustus 2022.

Rombongan para petani singkong di Lampung Utara yang menggelar aksi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten setempat, di terima langsung oleh para pemangku jabatan tinggi di Lampura itu.

Jarang sebelumnya, aspirasi masyarakat yang di terima langsung oleh para pejabat tinggi, terlebih pada waktu dan tempat bersamaan.

Namun terlihat kompak para petinggi di kabupaten Lampung Utara itu, duduk bersama di anak tangga pintu masuk gedung DPRD mendengarkan keluhan para petani.

Terlihat di depan massa Wansori ketua DPRD, Ardian Saputra wakil bupati, komandan kodim (Dandim) 0412/LU Kapolres dan kepala kejaksaan negeri (Kajari) beserta pejabat lainnya mendengar apa saja keluhan yang di sampaikan para petani dalam unjuk rasa tersebut.

“Silahkan sampaikan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakatku semua, kami menampung”sambut Wansori selaku ketua DPRD kabupaten Lampung Utara.

Sementara di sampaikan pengunjuk rasa, ada 10 poin yang menjadi permintaan para petani untuk dapat ditindaklanjuti oleh pemerintahan kabupaten Lampung Utara.

Diantaranya mengenai harga yang menjadi permintaan sekarang sebesar Rp. 1,500,00,. Per Kilogram. Kemudian potongan dan perealisasian maksimal untuk pupuk subsidi di 23 kecamatan, 232 desa dan 15 kelurahan yang ada di kabupaten Lampung Utara. (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.