Lanjutkan Pembangunan, Juni Riadi Resmi Menjabat Camat Kotabumi

oleh -123 views
Juni Riadi

LAMPUNG UTARA (IM) – Juni Riadi resmi menjabat sebagai Camat Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Serahterima jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Kotabumi yang dilaksanakan di aula kecamatan setempat berjalan lancar. Selasa 06 September 2022.

Juni Riadi resmi menggantikan Iwan Sagitariza yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kotabumi setelah diumumkannya rolong jabatan beberapa hari lalu.

Hadir dalam kegiatan itu wakili bupati Lampung Utara Budi Utomo. Asisten I Mankodri, Kapolsek setempat, Danramil dan seluruh Lurah serta Kades se-kecamatan Kotabumi, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di kecamatan setempat.

Juni Riadi

Dalam sambutannya, Asisten I, Mankodri mengatakan bahwa dalam rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Sertijab ini adalah lanjutan atas pelantikan atau roling jabatan yang belum lama ini dilakukan.

Sementara itu, Iwan Sagitariza Mantan camat Kecamatan Kotabumi dalam sambutannya berharap, agar pejabat yang baru dapat melanjutkan pembangunan dan membenahi kecamatan Kotabumi agar kedepan lebih baik lagi.

Ditempat yang sama, Camat Kotabumi yang baru, Juni Riadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kelancaran terselenggaranya acara serah terima jabatan Camat pada dirinya.

Sebagai Camat, Juni Riadi berharap adanya Suport dari lurah-lurah dan kepala desa yang ada di kecamatan Kotabumi. Ia berjanji Kedepan dalam menjalankan roda pemerintahan, dirinya akan segera berkoordinasi dengan ssemua pihak untuk kemajuan bersama.

Terpisah, ucapan selamat sukses juga turut disampaikan oleh lurah Kotabumi Pasar Herman, Lurah Kotabumi Udik Das’at Abung, Seklur Kotabumi Udik Welda Wati. Mereka menyampaikan, kedepan mereka akan siap berkolaborasi dengan camat yang baru, untuk menuju kecamatan yang makin Maju di semua aspek pembangunan.

(Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.