Menang Tak Terduga, Atlet Cantik Australia Bersorak Gembira

oleh -106 views
Atlet Cantik

[ad_1]

JawaPos.com – Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 ternyata tidak membuat ganda putri Australia Gronya Somerville/Setyana Mapasa bersedih. Mereka hengkang dari Tokyo dengan wajah berseri setelah berhasil memetik kemenangan perdana mereka di olimpiade setelah menundukkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, Selasa (27/7).

Bertarung tiga gim, Gronya/Setyana akhirnya bersorak bahagia setelah mereka menang dengan skor 21-19, 13-21, dan 21-12.

Bagi Gronya, kemenangan ini bisa dibilang sangat spesial. Pasalnya, dari dua nomor yang ia mainkan, yakni ganda putri dan ganda campuran bersama Simon Wing Hang Leung, ini adalah satu-satunya hasil positif yang ia petik.

“Jelas ini adalah kemenangan terbesar kami di olimpiade, dan tentu ini sangat spesial buat kami,” ujar Gronya, dilansir dari laman BWF.

Gronya menuturkan, sebelum memenangi laga itu, ia mengaku kecewa dengan performanya di Tokyo. Kemenangan ini menjadi hiburan tersendiri untuknya.

“Sepanjang turnamen berjalan, kami sangat tidak puas dengan penampilan kami. Jadi, bisa menang melawan salah satu pasangan terbaik dunia dan bisa mempersembahkannya untuk semua keluarga dan kerabat kami yang menonton di Australia tentu sangat menyenangkan. Kami akan pulang dengan perasaan gembira,” tutup Gronya.

 

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs jawapos.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.