Menteri Perdagangan Hadiri Pelepasan Kontainer Ekspor Mayora Group

oleh -277 views
Foto: Istimewa

JAKARTA (IM) – Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto didampingi Sekretaris Jenderal, Suhanto dan Direkur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kasan bersama Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja melepas kontainer ekspor ke-4.000 Mayora Group periode Juni 2020.

Pelepasan kontainer ekspor berlangsung di Pabrik Mayora Group, Tangerang, Banten, Selasa 30 Juni 2020. Dengan pelepasan ke-4.000 periode Juni dengan nilai Rp 1,07 triliun ini, maka sepanjang Januari-Juni 2020, Mayora Group telah mengekpor sebanyak 17.000 kontainer.

Menurut Mendag, prestasi tersebut merupakan hal positif yang perlu dipertahankan dan diharapkan produk mamin Indonesia semakin eksis dan dikenal di kancah domestik maupun di seluruh dunia, serta dapat diikuti pelaku usaha lainnya di Indonesia.

Mendag juga menyampaikan rasa bangga karena beberapa produk Mayora seperti Torabika dan Kopiko telah meraih pencapaian yang luar biasa di negara lain.

Sebelum melepas kontainer ekspor, Mendag bersama Presiden Direktur Mayora Group juga melakukan peninjauan pabrik guna melihat secara langsung proses produksi produk Mayora.

 

Sumber: Biro Humas Kemendag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.