Menuju Pembangunan Daerah, Badan Pimpinan Cabang PHRI Lampura di Bentuk

oleh -48 views

LAMPUNG UTARA (IM) – Kabupaten Lampung Utara kini telah hadir Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restorasi Indonesia (PHRI), yang akan menjadi wadah untuk koordinasi, sinergi menuju pembangunan Daerah lebih baik.

BPC-PHRI bukan hanya terbentuk atau dibentuk, melainkan bagaimana organisasi tersebut dapat bermanfaat terhadap Pengusaha maupun Pemerintah.

Ketua PHRI Lampung Utara, Fadri Eka Saputra,SH mengharapkan, organisasi ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha khususnya di Kabupaten Lampung Utara. Kemudian dapat menciptakan rasa nyaman dan aman demi meningkatkan minat investor lainya.

“PHRI Lampung Utara siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah, bermanfaat bagi pelaku usaha yang sudah ada. Mereka dapat merasa nyaman dalam berusaha dan meningkatkan minat bagi ivestor yang akan menanam kan ives nya di Lampung Utara ini khususnyabdi bidang hotel dan restoran.” Ujar Fadri, kepada media ini, Jumat 1 Juli 2022.

Ia menegaskan, PHRI siap memfasilitasi segala bentuk kendala, keinginan para pelaku usaha tentunya berkenaan dengan usaha Hotel dan Restoran.

Diketahui, pembentukan Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restorasi (BPC-PHRI) Kabupaten Lampung Utara, dilakukan di SMK 1 Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan. Rabu 29 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kepemudaan, olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Lampung Utara, H.Imam Hanafi, mengatakan, bahwa PHRI merupakan organisasi sebagai wadah bagi seluruh pengusaha penunjang pariwisata yang dibina oleh pemerintah pusat, wilayah dan daerah.

“Sesuai dengan amanah Undang – Undang dan Peraturan Daerah, sehingga kelak diharapkan organisasi ini dapat memberikan kontribusi perlindungan dan pelatihan, pendidikan, bagi para pengusaha dan pemerintah,” ujar Imam Hanafi.

Imam Hanafi mengucapkan selamat kepada para pengurus yang terpilih, semoga para pengurus yang terpilih dapat mengemban amanah dengan baik. Demi Lampung Utara lebih baik. (Red-*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.