Musda IV Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sigi di Gelar

oleh -484 views
Musda DWP Kabupaten Sigi
Foto oleh, Diskominfo Kabupaten Sigi.

SULAWESI TENGAH Sigi (IM) – Musda Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sigi ke IV. Pelaksanaan Musda itu untuk mengoptimalkan kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah, demi suksesnya pembangunan Nasional.

Musda IV DWP dibuka langsung Bupati Sigi Mohamad Irwan selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sigi. Hadir ketua TP-PKK Kabupaten Sigi, juga selaku penasehat DWP. Ketua Darma wanita persatuan Provinsi Sulawesi Tengah. Ketua DWP Kabupaten Sigi Salmah Muh.Basir, Ketua-ketua DWP unit OPD Kab.Sigi diantaranya Ketua DWP Dinas Komunikasi dan Informatika Kab.Sigi Fajrah Hasim Anas Yalitoba dan Anggota, Ketua DWP unit Kecamatan Se Kab. Sigi serta seluruh peserta Muskab IV DWP Se Kab.Sigi, yang di pusatkan di kantor DPRD Kab.Sigi. Sabtu (12/9/2020).

Ketua panitia pelaksana Ny. Mery Pasobongan dalam laporannya menyampaikan bahwa Muskab IV DWP Kab.Sigi. Merupakan forum tertinggi organisasi yang diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi sesuai dengan anggaran dasar Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Baca Juga: Wabup Deli Serdang Lantik LPTQ dan Lepas Peserta Khalifah

Ditambahkan Mery, Muskab kali ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan menetapkan kebijakan organisasi. Serta menetapkan ketua DWP Kab.Sigi, dengan harapan Muskab dapat berjalan lancar dan baik. d Tetap mengacu pada protokol kesehatan covid dimana mencuci tangan. Menggunakan masker hingga menjaga jarak menjadi prioritas utama panitia pelaksana Muskab IV DWP Kab. Sigi.

Sementara itu Bupati Sigi dalam sambutannya mengucapkan atas nama pemerintah Kabupaten Sigi. Memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV DWP Kab.Sigi.

Acara kali ini merupakan sebuah momentum dalam rangka memperbesar eksistensi program Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sigi. Sebagai organisasi perempuan yang telah mampu memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan pembangunan diwilayah Kab.Sigi.

Baca Juga: Pembentukan Kabupaten Sigi Di Provinsi Sulawesi Tengah

Pada kegiatan ini, Bupati menilai. Terhadap seluruh pengurus DWP Kab.Sigi telah aktif dan nyata sebagai motivator serta memberikan informasi kepada anggota masyarakat dalam penyelesaian persoalan sosial. Untuk itu Dharma Wanita Persatuan dituntut lebih meningkatkan perananan aktifnya. Baik dalam kegiatan pembangunan hingga pemberdayaan wanita.

Bupati mengatakan, peserta Muskab IV DWP Kabupaten Sigi. Kali ini juga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat khususnya dalam menjalankan program DWP Kab.Sigi yang sudah berjalan selama ini. Serta fokus dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Ditambah lagi masyarakat kabupaten Sigi maupun seluruh Instansi sangat menantikan kontribusi oleh darma wanita Kabupaten setempat.

” Harapannya Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sigi dapat mendukung program kerja. Yang selaras dengan Visi – Misi Pemerintah Daerah Kab.Sigi.” terangnya.

Sumber: Diskominfo Kabupaten Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.