Pasar Los Batu Kandangan Dapat Kunjungan Oleh Bupati Achmad Fikry

oleh -316 views
Pasar Los Batu Kandangan

HULU SUNGAI SELATAN (IM) – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Kab. Hulu Sungai Selatan Sudiono, ST, M.Si, kepala dinas Pertanian Kab. HSS Muhammad Noor, SP, kepala dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS Ir. H. Mawardi meninjau langsung Pasar Los Batu Kandangan untuk memantau kondisi pasar, perkembangan harga dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat setempat. Jum’at (17/07).

Selain meninjau pasar los Batu Kandang untuk memantau kondisi pasar, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Kab. HSS Sudiono, ST, M.Si, kepala dinas Pertanian Kab. HSS Muhammad Noor, SP, dan kepala dinas Ketahanan Pangan Kab. HSS Ir. H. Mawardi  juga meninjau beberapa lapak lainnya, antara lain. pedagang beras, daging, ikan basah, ikan kering, daging ayam, telur, dan sembako lainnya. H. Achmad Fikry pun cukup lama berdialog dengan para pedagang di setiap sudut yang disinggahi.

Pasar Los Batu Kandangan juga di Tinjau Oleh Kadis Perdagangan

Dalam wawancaranya Bupati mengatakan telah memantau harga sembilan bahan pokok, ternyata ada yang berubah malah ada yang turun, tidak ada peningkatan harga dan barang -barang kebutuhan masih tersedia. menurutnya atas kegiatan turun langsung kepasar tersebut dengan cara melihat secara langsung. agar dapat menegtahui ada tidaknya kenaikan harga yang sangat signifikan. Pada sembilan bahan pokok tersebut.

Dikarnakan ini merupakan bagian dari tugas. lanjut bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP  makan pihaknya akan terus memantau sejauh mana harga yang ada di pasar. dengan cara akan melakukan oprasi pasar.

“ Mudah-mudahan dengan sering kita pantau, kita bisa mengetahui apabila memang ada kenaikan yang cukup signifikan nanti dinas Ketahanan Pangan dan kawan-kawan bisa melakukan operasi pasar, makanya kita akan terus memantau dan ini merupakan bagian dari tugas kita untuk mengetahui sejauh mana harga yang ada di pasar ” tutur bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP saat meninjau Los Batu Kandangan untuk memantau kondisi pasar.

Sumber: Kominfo HSS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.