Pelaku Usaha Pariwisata Dan Ekonomi Lamtim Dapatkan Bantuan Dari Kemenpar-Ekreaf

oleh -223 views
Ist

LAMPUNG TIMUR (IM) – Melalui pemerintahan kabupaten Lampung Timur pelaku usaha Pariwisata dan ekonomi dapatkan bantuan 700 paket sembako dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif (Kemenpar-Ekreaf).Sabtu (04/07).

Penyerahan bantuan yang terlaksana di alula Tribrata Polres Lampung Timur kamis 02 juni 2020 secara simbolis di serahkan untuk selanjutnya di teriam oleh para penerima bantuan.

Kasubbid Komunikasi Multimedia Direktorat Komunikasi Pemasaran pada Kemenpar-Ekreaf Entin Hartini mengatakan, bantuan tersebut bagian dari program mengatasi dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi covid-19.

” Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Lampung Timur,” harap Entin Hartini.

AKBP Wawan Setiawan, mengucapkanterimakasih atasbantuan tersebut,dia berharap bantuan yang di berikan kepada para penerima dapat mengurangi beban terdampak Corona.

” Semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu mengurangi beban para pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif yang terkena dampak covid-19,” kata Kapolres Lampung Timur .

Sumber: Kominfo Lamtim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.