Pelepasan Wisuda Santri Ke 5 Pondok Pesantren Arrahman Cidadap

oleh -453 views
Pelepasan Wisuda Santri
Foto: Istimewa

SERANG (IM) – Pelepasan Wisuda santri ke 5 merupakan salah satu Epic Moment yang paling dinanti.  Santri setelah 3 atau 6 tahun atau bahkan lebih menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Arrahman Cidadap, Kelurahan Tinggar. Kecamatan Curug, Kota Serang. Kamis (16/07).

Pelepasan Wisuda santri ke 5 juga merupakan. Ibarat pelabuhan terakhir untuk melepas para santri/santriwati yang telah merasakan asam manis kehidupan pesantren selama bertahun-tahun. untuk melanjutkan perjuangan mereka hadir dan mengabdi di tengah masyarakat nanti.

Amanat untuk wisudawan dan wisudawati disampaikan Pimpinan Ponpes Dr. KH. Mahfudin,. M.Ag, beliau berpesan kepada para wisudawan/wisudawati. Agar dapat mengembangkan ilmu yang telah diraih selama menjadi santri Pondok Pesantren Arrahman ini. dan dapat berkiprah terjun ke jenjang berikutnya yang kalian inginkan. Kegiatan wisuda angkatan ke 5 Tahun 2020 alhamdulillah telah tuntas pada pagi ini. Selamat dan sukses kepada alumni angkatan ke 5. Semoga meraih prestasi dan cita cita yang lebih tinggi pada masa mendatang.

Baca Juga:

Pada tahun ini, pelepasan wisuda dihelat dengan nuansa yang berbeda dari edisi wisuda sebelumnya. Di tengah adanya Wabah Pandemi COVID-19 ini. dengan berat hati Pondok Pesantren harus melaksanakan haflah ikhtitam secara sederhana tanpa kehadiran Wali Santri ataupun ramai-ramai adanya undangan masyarakat setempat

Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin mengatakan dalam sambutannya. pada kegiatan Pelepasan Wisuda ke 5 Pondok Pesantren Arrahman Cidadap itu. beliau berharap, para santri yang menyelesaikan studi. di Pondok Pesantren Arrahman ini meraih kesuksesan. hingga ke jenjang pendidikan lebih tinggi lagi. ” Kebanggaan guru-guru cukup mengharukan. yang telah mengajarkan kepada anak didiknya beberapa tahun ini untuk menimba ilmu dan memperluas wawasan. juga menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang berat di Ponpes ini sampai tiba di momen yang membanggakan yakni Pelepasan Wisuda Santri.” ucapnya.

Sumber: Pemkot Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.