Pemdes Kalicinta Gelar Tiga Kegiatan di Balai desa

oleh -392 views
Pemdes Kalicinta

LAMPUNG UTARA (IM) -Pemdes Kalicinta Gelar Tiga Kegiatan. di antaranya Kegiatan musyawarah desa Khusus (Musdesus) dan Musyawarah desa Perencanaan tahun anggaran 2021. Serta serahterima pembangunan desa tahun anggaran 2020 termin ke satu dan dua pada masyarakat desa Kalicinta kecamatan Kotabumi Utara di gelar dibalai desa setempat. Rabu 29 Juli 2020.

Tiga kegiatan yang dilaksanakan di balai desa oleh Pemdes Kalicinta kecamatan Kotabumi Utara. Turut di hadiri Doni Ferwari camat kecamatan Kotabumi utara.Tp PLD, pendamping desa, ketua LPM.ketua BPD, Kasi pembangunana, Kasi Pemerintahan kecamatan.

Juga turut hadir anggota dewan dari partai Nasdem kabupaten Lampung Utara. Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh, kepala Dusun dan RT desa setempat yang di gelar di balai Pemdes Kalicinta.

Dalam sambutannya Suparno selaku kepala desa kalicinta menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini terdiri dari tiga agenda.

” Penempatan Blt  lanjutan  sebesar 300 ribu. penetapan kegiatan tahun 2021 dan serah terima kegiatan dana desa pada termin pertama dan termin kedua tahun 2020 ini.” Terang Suparno.

” Sementara yang sudah di selesiakan. Balai desa. Pondasi pagar. Siring pasang. Gorong2. Rabat beton. Balai dusun. Siring pasang. “Imbuhnya.

Merawat dan Menjaga Semua Pembangunan

Suparno berharap kepada masyarakat. Untuk dapat merawat dan menjaga semua pembangunan yang ada di desa kalicinta. Kepala desa Kalicinta Juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak. Atas dukungan terhadap pembangunan yang telah dapat di realisasikan di desa yang ia pimpin.

Juga disampaikan dalam sambutan camat Kotabumi Utara Doni. Yang mana pembangunana di desa kalicinta bahwa pembangunana yang ada di desa sudah mencapai katagori yang sangat baik. ” Alhamdulillah sudah terlaksana dengan sangat baik” terangnya.

Baca Juga:

Doni menerangkan dalam kegiatan itu, terkait bantuan sosial yakni BLT. Di tetapkan pada tahap ke 4 sebesar 300 ribu dan tidak boleh di potong oleh pihak manapun. Karena hal tersebut merupakan suatu pelanggaran. Dan diharapkan atas BLT yang di bagikan kepada masyarakat. Agara dapat mengurangi beban masyarakat terdampak Bencana Covid-19.

Terkait pembangunan desa Kalicinta kedepannya Doni juga berpesan. Agar pemerintahan desa dapat membangun Ikon Desa yang merupakan sebagai ciri Khas desa seperti pembangunan tugu atau sejenisnya.

Kegiatan di tutup dengan acara pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur pemerintahan desa Kalicinta terhadap tuhan yang Masa Esa, oleh suparno selaku kepala desa. (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.