Pemerintah kota Padang Panjang Terima APD Dari BPBD Provinsi

oleh -357 views
Pemerintah Kota Padang Panjang

PADANG PANJANG (IM) – Pemerintah Kota Padang Panjang kembali mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Alat Pelindung Diri pemberian dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan alat pelindung diri tersebut di pergunakan untuk alat sebagai penanggulangan bencana virus Corona Covid-19 yang tengah merebak. yang mana setelah sebelumnya Pemerintah Kota Padang Panjang pula. pernah mendapatkan bantuan serupa.

Baca Juga: SMPN 6 Padang Panjang Kembangkan Pembelajaran Daring Lewat “RACHEL”

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat tersebut. diterima Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Kepala BPBD. Kesbangpol Padang Panjang. yang diwakili oleh Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Aswirman SE, MM. dan Kabid Kedarauratan dan Logistik Afrizal S.Sos di depan Dinas Kesehatan, Kamis kemarin (16/07).

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Barat tersebut akan diserahkan untuk tim medis kesehatan yang berada di Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang.

Baca Juga: Mengenal Alat Pelindung Diri dan Jenisnya

” Bantuan yang diterima sebanyak 1.800 buah, nanti akan disalurkan untuk Dinas Kesehatan sebanyak 800 buah dan RSUD sebanyak 1.000 buah, ” jelas Kabid Kesiapsiagaan Aswirman.

Disela penerimaan bantuan Alat Pelindung Diri yang mana di serahkan oleh pemerintahan provinsi Sumatra Barat untuk pemerintah Kota Padang Panjang. Aswirman di sela-sela itu ia mengatakan ditengah pandemi ini meskipun dimasa normal baru, kewaspadaan terus tetap ditingkatkan. Masyarakat diharapkan dapat mengikuti protokol covid. Meskipun saat ini pasien positif yang ada telah sembuh, sementara dia berharap jangan ada lagi penambahan kasus terkonfirmasi Corona.

Sumber: Kominfo Padang Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.