Pemprov Bengkulu Optimis Pembangunan

oleh -291 views
Wabah Corona
Foto: Istimewa

BENGKULU (IM) – Bencana Wabah Corona menyerang dunia memberi dampak pada semua sektor yang ada, kendati demikian pemerintahan provinsi Bengkulu optimis bangkit dari keterpurukan bencana ini. pernyataan itu di ungkapkannya dalam audiensi bersama kepala balai wilayah sungai Sumatra VII kementerian pekerjaan umu dan perumahan rakyat (PUPR) RI di gedung Balai Raya Semarak, senin (06/07).

Rohidin Gubernur Bengkulu mengatakan, insfarstruktur adalah salah satu faktor perkembangan daerah sebagai penunjang pembangunan.

“ Yang kita bahas tadi tentang prospek pembangunan di Bengkulu, salah satunya rencana pembangunan bendungan yang tidak hanya untuk irigasi, tetapi juga sebagai sumber air baku. Lokasinya sudah dipetakan. Kalau ini sudah terealisasi manfaatnya akan sangat terasa, saat musim kemarau kita bisa meminimalisir kekeringan punya sumber air yang cukup,” jelas Gubernur Rohidin.

Gubernur Bengkulu menambahkan, bahwa pembangunan Jalan Nakau – Air Sebakul, jalan poros dari Kota Manna, Bengkulu Selatan – Kota Bengkulu, begitupun dengan jalan di Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong. Tidak hanya jalan, pekerjaan jembatan juga terus berjalan, seperti halnya pengerjaan tiga jembatan di Kabupaten Mukomuko terus dalam proses.

Sumber: Media Center Pemprov Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.