Pengurus HMI Cabang Kotabumi komisariat PTK Dilantik

oleh -127 views

LAMPUNG UTARA (IM) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi, komisariat penguruan tinggi Kotabumi PTK Korps HMI wanti komisariat PTK resmi dilantik Rabu, 12 Januari, 2022.

Pelantikan kepengurusan tersebut berlangsung di Aula Suhada, Kotabumi, Lampung Utara dan di hadiri Mardi Daut wakil ketua DPR Lampung Utara ,Irhammudin, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Kotabumi, turut hadir juga Ibu Dwi Nurmawaty, S.H Kepala BNN Waykanan, serta senior alumni HMI dan Mahasiswa dari cabang organisasi lainnya.

Yosef selaku Ketua Umum HMI menyatakan siap menjalankan amanahnya dalam masa pengurusan periode 2021-2022 ini.

“Dalam kegiatan ini juga merupakan diskusi publik. Bukan tanpa sebab kami pengurus mengambil tema hari ini yaitu peran HMI dalam pemberantasan narkoba dilingkup organisasi mahasiswa, karena pada dasarnya melihat situasi dan kondisi pada saat ini pemuda sangat banyak terjerat kasus narkoba.

Oleh sebab itu, Yosef berharap terselenggaranya pelantikan dan diskusi publik hari ini dapat menyelamatkan para pemuda pemudi penerus bangsa.

“Selanjutnya harapan kami juga adalah setelah diskusi ini kita semua mampu menyebarkan virur-virus baik untuk dibawa kelingkungan sebagai contoh untuk masyarakat luas,” ujarnya.

Dalam diskusi publik ini adalah langkah awal yang konkrit bagi kita seluruh pemuda yang ada di Lampura dalam upaya pencegahan bahaya narkoba.

Sebagai calon pemimpin masa depan kita semua harus menyiapkan bekal yang cukup dari sekarang karna persaingan akan semakin ketat. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.