Permintaan khusus Valentino Rossi Jelang MotoGP Andalusia

oleh -60 views
MotoGP Andalusia
Foto: cnnindonesia

JAKARTA (IM) – Permintaan khusus Valentino Rossi yang di ajukan kepada Yamaha agar dia lebih cepat. Untuk membalap jauh lebih cepat dan bisa bersaing di depan jelang balapan MotoGP Andalusia tahun 2020 ini. Hal ini di kutip dari cnnindonesia.com, Minggu (26/7).

Rossi sendiri meraih performa memuaskan pada latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Andalusia. Jumat (25/7) dengan menempati posisi kedua di belakang Maverick Vinales.

Namun pada FP2, The Doctor melorot ke peringkat kedelapan. Sementara rekan setimnya, Vinales, hanya mampu berada di peringkat kelima.

Baca Juga: 

Rossi pun sempat melontarkan pernyataan soal permintaan khusus kepada Yamaha agar dia bisa jauh lebih cepat dan bisa bersaing di depan jelang balapan.

” Saya membutuhkan tim dan Yamaha untuk mendukung saya, percaya bahya saya bisa lebih cepat karena saya membutuhkan sesuatu yang berbeda dari para pebalap lain. ” ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Rossi sendiri mengungkapkan tak mudah melakukan perubahan dalam tim meski dia sudah mencobanya, karena hal tersebut membutuhkan waktu.Karena menurutnya untuk membuat perubahan tertentu secara Politis hal itu sangat sulit. meski dari luar terlihat lebih mudah.

” Saya membuat sejumlah perubahan dalam tim karena saya membutuhkan sesuatu yang berbeda. Namun, itu juga butuh waktu. ”

” Lebih jauh, secara politis amat sulit untuk membuat perubahan tertentu. Dari luar memang kelihatannya selalu lebih mudah, ” ujar Rossi.

Rossi kemudian mengungkapkan alasan posisinya melorot jauh ke peringkat kedelapan di FP2 MotoGP Andalusia.di karenakan suhu udara yang meningkat. kendati demikian Rossi akan memperbaikinya.

” Ketika suhu udara meningkat, sedikit sulit tapi benar saya menggunakan ban bekas pada FP2. ”

” Lebih lanjut, memang ada dua atau tiga poin di trek di mana saya tidak fantastis. Saya masih bisa memperbaikinya. ” kata Valentino Rossi.

Live streaming MotoGP Andalusia 2020 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Siaran langsung balapan juga bisa dinikmati melalui Trans7.

Berita Ini Telah Tayang di cnnindonesia.com Dengan Judul (MotoGP Andalusia: Rossi Punya Permintaan Khusus ke Yamaha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *