Rotasi Jabatan, Bupati Lampung Utara Lantik Tujuh Pejabat

oleh -645 views
Rotasi Jabatan

LAMPUNG UTARA (IM) – Rotasi Jabatan, Bupati Lampung Utara Lantik Tujuh Pejabat. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E.,M.M. melakukan pelantikan pada sejumlah pejabat Eselon II di lingkungan pemerintahan. Rotasi jabatan ini dilakukan guna adanya penyegaran untuk mencapai Visi dan Misi kabupaten setempat,Selasa 24 November 2020.

Pada Upacara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II B) yang digelar pada ruang Tapis Pemerintahan kabupaten Lampung Utara itu. sebelumnya para pejabat tersebut dilakukan Sumpah Jabatan yang di Pimpin oleh Bupati Budi Utomo.

Rotasi Jabatan

Sementara Budi Utomo dalam sambutannya mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik. Mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat dengan maksimal.

Baca Juga: Pasar Pusat Ada Yang Baru, Wako Imbau Masyarakat Shalat Jum’at

“Sholawat teriring salam marilah kita sanjung agungkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam. Alhamdulillah pada hari ini, kita baru saja melaksanakan pelantikan jabatan. Dengan melakukan rotasi ini diharapkan pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih maksimal”Harapnya.

Rotasi Jabatan

Budi Utomo juga menambahkan,agar para jebatat yang dilantik juga dapat menjadi motor penggerak yang handal bagi pemerintahan kabupaten Lampung Utara. Untuk mencapai Visi dan Misi kabupaten, yaitu kabupaten yang aman,agamis,maju dan sejahtera.

“Karena itu saya minta kepada sodara-sodara yang dilantik pada hari ini, dapat menjadi motor penggerak yang handal, karena pemerintah kabupaten Lampung Utara sangat membutuhkan apartatur yang mampu bekerja keras agar mencapai visi dan misi yaitu dapat menjadikan kabupaten Lampung Utara yang aman,agamis, maju dan sejahtera.”Imbuhnya.

Berdasarkan SK Bupati Lampung Utara tentang pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B.

Adalah Adrie, S.H,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretariat DPRD kabupaten Lampung Utara menjadi Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Rotasi Jabatan

Mankodri, S.H,MH sebelumnya Kepala Inspektorat, dilantik menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum.

M Erwinsyah, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala dinas Sosial menjadi Inspektur Inspektorat kabupaten Lampung Utara.

Karim, S.E sebelumnya menjabat sebagai Kepala badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan sumber daya manusia kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga: Jabatan Fungsional Aparatur Sipil Negara

Ir. H.M Rendra Yusfie yang sebelumnya kepala dinas (Kadis) Ketahanan Pangan menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Ilham Akbar, S.STP, M.H sebelumnya Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, menjadi kepala dinas ketahanan pangan.

Kemudian Ir.H Azwar Yazid, M.M yang sebelumnya Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum. Menjadi Asisten Bidang Ekonomi, Kesejahteraan dan Pembangunan.   (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.