Staf Ahli II Pemkot Lubuklinggau Hadiri Wisuda di Universitas Bina Insan

oleh -20 views
Universitas Bina Insan
Foto Istimewa

LUBUKLINGGAU  (IM) Staf Ahli II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, AH Ritonga menghadiri acara wisuda sarjana strata satu (S1) dan Magister strata dua (S2) periode IV Universitas Bina Insan tahun 2022 di Gedung Bagas Raya Kota Lubuklinggau, Kamis (17/11/2022).

Dalam sambutannya, AH Ritonga menyampaikan pendidikan sangat penting dalam mendukung suatu bangsa.

 

Sudah banyak pembenahan yang dilakukan Universitas Bina Insan untuk meningkatkan mutu lulusannya. Sejauh ini 6000 lebih alumni yang telah dihasilkan lembaga ini. Itu artinya Universitas Bina Insan sudah banyak mewarnai Kota Lubuklinggau.

 

“Semoga ilmu yang diperoleh selama di bangku kuliah dapat bermanfaat sebagai bekal saat terjun ke masyarakat kelak,” harapnya.

 

Sementara itu, Rektor Universitas Bina Insan Lubuklinggau, Dr H Sardiyo, MM mengungkapkan jumlah mahasiswa yang diwisuda hari ini sebanyak 350 mahasiswa dengan jumlah alumni mencapai 6000 lebih.

 

“Semoga ilmu yang didapat selama belajar di universitas Bina Insan dapat bermanfaat bagi masyarkat,” imbunya.

 

Mengenai sarana dan prasarana yang dimiliki universitas, sambung Sardiyo, cukup memadai dengan legalitas akreditasi memiliki predikat baik.

 

Di sela-sela acara ada penandatangan MoU antara Universitas Bina Insan dengan Polres Lubuklinggau, lembaga masyarakat, instansi pemerintah dan sekolah

 

 

 

Oleh: Diskominfo Lubuklinggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.