Tim Gugus Tugas Kabupaten Paser Adakan Patroli Protokol Keshatan

oleh -198 views
Foto: Istimewa

PASER (IM) – Tim patroli Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten Paser lakukan giat rutin gabungan bagi masyarakat terkait protokol kesehatan yang laksanakan pada sabtu malam  04 Juli pukul 21:00 Wita.

Patroli gabungan protokol kesehatan yang terdiri dari unsur  Polres Paser, Kodim 0904 / TNG, Brimob Subden 3 Pelopor, Dinas Perhubungan Kab. Paser, Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Paser & Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Paser. Hal itu di lakukan dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Virus Covid-19.

Sementara sasaran patroli tim gabungan gugus tugas di antaranya  Pusat-pusat keramaian seperti Angkringan dan Tempat – Tempat Santai.

Menurut Pantauan dilokasi terlihat  masih banyak pengunjung seperti di angkringan dan tempat-tempat Santai tidak mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan tidak mempergunakan masker, kemudian di lokasi tidak terdapatnya himbauan protokol kesehatan seperti brosur atau stiker himbauan.

Tim gabungan patrol berupaya melakukan teguran seperti, teguran secara lisan bagi pemilik dan pengunjung yang tidak menjalankan protokol kesehatan. Menghimbau pada pengunjung agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker dan mecuci tangan, selanjutnya menghimbau pemilik usaha untuk menjalankan protocol kesehatan.

 

Sumber: BPBD Paser

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *