Wabub Lampung Utara Terpilih Gelar Ramah Tamah Dirumah Dinas

oleh -130 views
Ardian Saputra
Ist

LAMPUNG UTARA (IM) – Untuk mengucapkan rasa syukur kepada zat maha pencipta yakni Allah SWT, usai resmi dilantik oleh Gubernur Lampung sebagai Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH. menggelar Kegiatan Ramah Tamah dan Tasyakuran bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Utara, minggu (12/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lampung, Ardian Saputra,SH. mengucapkan
terimakasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara yang mewakili masyarakat Lampung Utara, memberikan dukungannya hingga proses dirinya dapat menjadi Wakil Bupati.

tak sampai disitu, Ardian Saputra juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh unsur forkopimda Lampung Utara dan segenap elemen lapisan masyarakat untuk bisa sama- sama membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik.

” Saya berharap kepada semua unsur forkofimda serta seluruh elemen lapisan masyarakat Lampung Utara untuk bisa bekerja sama dalam membangun Kabupaten Lampung Utara untuk lebih baik lagi, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya roda pemerintahan tidak akan berjalan secara maksimal,” imbuh Ardian.

hadir dalam acara tersebut, H. Budi Utomo Bupati Lampung Utara, Lekok Sekda Lampung Utara, Kodim 043 Lampung Utara, Kajari Lampung Utara, dan Polres Lampung Utara serta unsur forkopimda. (Put-Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.