Wakil Bupati Malang Menghadiri Peluncuran ULD

oleh -169 views
Unit Layanan Disabilitas
Istimewa

MALANG (IM) – Wakil Bupati Malang Drs.H.Didik Gatot Subroto menghadiri Peluncuran Unit Layanan Disabilitas (ULD) Kabupaten Malang rintisan dari Kecamatan Lawang serta Penerapan dan Pelatihan “Mouse Difabel” untuk Disabilitas Daksa berbasis Human Welfare pada Kamis (23/12) pagi di Pendopo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.

Tampak hadir pada acara Camat dan Muspika Lawang, Ketua Pembina dan Keluarga Besar Lingkar Sosial (Linksos) dan Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Malang.

Melalui momentum Hari Disabilitas Internasional yang diperingati setiap tanggal 3/12 kemarin kata Wakil Bupati, menjadi titik balik bagi dunia untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya pemenuhan perlindungan dan penegakan hak penyandang disabilitas pada berbagai sektor.

Semua komponen dan level sektor masyarakat untuk turut menjadi bagian dalam upaya perlindungan maupun pemenuhan hak disabilitas.

Oleh karena itu, tak lupa Wakil Bupati Malang mengajak kepada seluruh stakeholder agar tidak memandang disabilitas sebagai subjek pembangunan namun harus secara objek sebagai bentuk kesetaraan.

“Dibutuhkan dukungan dari semua pemangku kepentingan baik pemerintah maupun swasta, pemerintah pusat maupun daerah. Semua memiliki peran penting”, ungkap Wakil Bupati dalam sambutannya.

Oleh: Dinas Kominfo Kabupaten Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.