Walikota Serang Terima Audiensi BPPW Wilayah Banten

oleh -341 views
H, Sayfrudin Walikota Serang
Foto: Istimewa

SERANG (IM) – Walikota Serang H. Syafrudin menerima audiensi dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW). yang bertempat di Aula Sekertaris Daerah (Setda) Kota Serang. Rabu (16/07).

Dalam audiensi dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah tersebut. Pemerintah Kota Serang mendapatkan empat poin bantuan pembangunan dari BPPW Banten antara lain.  Penataan Skala Kawasan Permukiman Kumuh di Bantaran Sungai Kali Sultan/Karangantu. Penataan Skala Lingkungan Pemukiman Kumuh di Taman Baru. Cipare dan Kilasah, Pembangunan Instansi Pengolah Air (IPA) di KPW Banten Lama. dan Pembangunan Jamban Keluarga yang mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Baca Juga: 

 

Mengetahui hal tersebut, Walikota Serang H. Syafrudin menyambut baik bantuan dengan besar harapan. Dapat memaksimalkan bantuan tersebut karena Kota Serang merupakan Ibu Kota Provinsi Banten.

“ Kami mengapresiasi dan menyambut baik bantuan yang telah diberikan oleh balai prasarana permukiman wilayah ini, besar harapan kami bantuan ini dapat dimaksimalkan karena bagaimanapun kota serang adalah ibukota provinsi banten “ ungkap Walikota Serang H. Syafrudin saat menerima kunjungan. Audiensi dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah.

Berita Terkait: 

Dalam Audiensi oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah itu. Ia juga melanjutkan bahwa bantuan dan pengerjaan ini harus sesuai dan tepat sasaran serta diharapkan dapat menjadi usulan dan aspiarsi dari para kepala OPD Kota Serang. “ Pengerjaan ini harus sesuai dan tepat sasaran, jangan sampai tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat, ini kuncinya ada di opd, jangan sampai manfaatnya kurang untuk masyarakat “ jelasnya.

 

Sumber: Pemkot Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.