Wansori Ketua DPRD Lampura Hadiri Giat Satu Abad PSHT Emas

oleh -47 views
Ketua DPRD Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (IM) – Ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Lampung Utara (Lampura) Wansori S.H menghadiri secara langsung perayaan satu abad persaudaraan setia hati Tarate (PSHT) kabupaten Lampung Utara yang digelar di setadion Sukung Kotabumi kabupaten setempat. Rabu 07 September 2022.

Kegiatan peringatan 100 tahun PSHT yang di selenggarakan oleh PSHT cabang kabupaten Lampura itu selain di hadiri ribuan para anggotanya, juga di hadiri beberapa perwakilan dari dinas pemerintahan kabupaten Lampung Utara Kapolres di wakil,i Dandin 0412/LU diwakili. Juga terlihat para tokoh agama, tokoh pemuda , tokoh masyarakat dan seluruh Camat ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya ketua PSHT kabupaten Lampura Kang mas Wagimin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terlebih kepada DPRD atas suportnya terhadap PSHT yang ada di kabupaten setempat.

Ketua DPRD Lampung Utara

“Kami pada hari ini mengucapkan banyak terimakasih kepada DPRD, forkopimda, Kapolres dan Dandim, tokoh agama, toko masyarakat dan tokoh pemuda serta pihak lainnya yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan mendukung kegiatan satu abad PSHT Emas”

Kami mohon binaaan dan nasehat kepada seluruh anggota PSHT terkhusus di kabupaten Lampung Utara” Ucap Wagimin.

Mengikuti kejuaran nasional lanjutnya, “Alhamdulililah PSHT Lampung Utara mendapatkan juara III Ddalam lomba nasional yang digelar di Jawa Timur” terangnya.

Kegiatan peringatan satu abad PSHT, yang mana secara singkat dikatakan Wagimin PSHT terbentuk 100 tahun lalu sejak pada tahun 1922.

Sementara dilokasi usai kegiatan saat dikonfirmasi Wansori ketua DPRD Lampung Utara selain akan mensuport den mengucapkan selamat sukses untuk para saudara PSHT, ia juga berharap PSHT dapat menjadi salah satu perekat antar masyarakat, antar golongan dan antar agama.

Hal itu di sampaikannya agar dapat semakin memupuk rasa persaudaraan, persatuan toleransi dan kesatuan tentunya untuk Indonesia Raya.

“Semoga PSHT kedepannya semakin maju dan menjadi salahsatu kebanggaan negara” singkat Wansori. (Doni Barata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.