Asisten II Pimpin Upacara Bulanan di Halaman Pemda Lampura

oleh
oleh

LAMPUNG UTARA (IM) – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar Upacara bulanan pada Selasa, 17 September 2024, di halaman Kantor Pemda Lampung Utara. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh jajaran staf ahli, asisten, inspektur, Sekwan, kepala perangkat daerah, kabag, serta staf di lingkungan Pemkab Lampung Utara.

Upacara kali ini dipimpin oleh Asisten II Drs. Alamsyah, M.M. yang mewakili Pj. Bupati Lampung Utara, Drs. H. Aswarodi, M.Si.. Dalam amanatnya, Drs. Alamsyah menekankan pentingnya peningkatan kinerja pegawai, disiplin, dan kerja sama untuk mendukung tercapainya visi pembangunan di Lampung Utara.

“Saya mengajak seluruh aparatur di lingkungan Pemda Lampung Utara untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Disiplin dan tanggung jawab dalam pekerjaan harus selalu menjadi prioritas,” ujar Drs. Alamsyah dalam sambutannya.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan khidmat, mencerminkan semangat kebersamaan serta profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara.

Upacara bulanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Lampung Utara sebagai ajang evaluasi kinerja serta untuk memberikan motivasi kepada seluruh pegawai agar senantiasa bekerja dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. (Putra)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Website media INFOMURNI merupakan website resmi yang berbadan hukum, Berisikan berbagai informasi untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.