Jalan Sehat HUT Kabupaten Lampung Utara Ke 77

oleh

LAMPUNG UTARA (IM) – Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara untuk memeriahkan HUT Ke-77 Kabupaten Lampung Utara.

Seperti kegiatan Jalan Sehat dan Senam Masal, hingga Donor Darah, Jumat (16/06/2023) Ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat dan jajaran Pemkab Lampung Utara, termasuk juga jajaran vertikal turut berpartisipasi memeriahkan acara jalan sehat sehat dan senam masal yang dipusatkan di Halamab Pemkab Lampung Utara tersebut.

Pasalnya, pihak Pemkab Lampung Utara menyediakan berbagai doorprize bagi peeerta yang beruntung diantaranya, Sepeda Motor, Kulkas, Kipas angin, Dispenser, magicom, kompor gas, dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya.Rute kegiatan jalan sehat yaitu mengelilingi Kota Kotabumi.

Dengan mengambil start di Halaman Pemda dan kembali di lokasi yang sama. Begitupun kegiatan senam masal juga dilaksanakan di halaman Pemda.Dalam sambutanya, Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., merasa bahagia sekali karena melalalui momentu ini semua dapat berkumpul bersama segenap warga masyarakat, untuk bersama-sama mengikuti acara Jalan Sehat dan Senam Masal, dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Lampung Utara Tahun 2023.“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, karena atas dukungan dan semangat kebersamaan dari seluruh masyarakat, Kabupaten Lampung Utara selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kesejukan.

Bupati berharap, kiranya situasi yang kondusif seperti ini dapat senantiasa dijaga bersama, melalui penguatan persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan pembangunan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi.

Selain itu, sambung Bupati, melalui acara Jalan sehat dan Senam Bersama HUT Lampung Utara ke-77 ini, diharapkan semua dapat memperoleh hikmah dari semangat kebersamaan dan kekompakan di dalam membentuk harmoni keserasian irama dan derap langkah yang mencerminkan sebuah kekompakan dan persatuan, yang juga dapat diimplementasikan di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Melalui kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama ini, juga merupakan salah satu gerakan yang dimaksudkan untuk memasyarakatkan dan membudayakan olahraga, serta membiasakan hidup sehat. Sebab, kesehatan merupakan suatu anugerah yang diberikan oleh Allah SWT yang tidak ternilai harganya dan tidak dapat diukur dengan materi atau apapun juga.

“Apabila kehidupan masyarakat semakin sehat, maka aktivitas masyarakat pun dapat semakin produktif, sehingga kesejahteraan masyarakat juga dapat semakin meningkat.

Mari kita jadikan momentum perayaan HUT Kabupaten Lampung Utara ini untuk bersatu padu mendukung berbagai program pemerintah, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, menjaga persatuan dan kesatuan, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten Lampung Utara agar senantiasa aman. Agamis, maju dan sejahtera,” tandas Bupati.

(Putra-KMF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.