5 Tanda Kalau Sebenarnya Dia Malu Pacaran Sama Kamu, Duh Kok Bisa Sih?

oleh -144 views

[ad_1]

Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan asmara yang romantis sekaligus harmonis bersama pasangannya. Diberi perhatian berlebih dari pacar, tentu jadi salah satu hal yang bisa membuatmu bahagia. Lain cerita ketika diam-diam ternyata kekasihmu itu malu jadian sama kamu. Waduh, kok bisa ya?

Mungkin saja ini terjadi karena sejak awal, cintamu hanya bertepuk sebelah tangan. Mula-mula kamu juga yang menyatakan cinta dan meminta dia buat jadi pacarmu. Entah karena pertimbangan apa, dia pada akhirnya menerimamu walaupun sebenarnya gak suka. Makanya gak heran, kalau sampai sekarang pacarmu menunjukkan lima tanda di bawah ini. Ayo cek, benar gak nih!

1. Sudah satu tahun pacaran tapi kamu gak juga dikenalkan ke orang-orang terdekatnya

5 Tanda Kalau Sebenarnya Dia Malu Pacaran Sama Kamu, Duh Kok Bisa Sih?

Seiiring berjalannya waktu, kamu mulai merasa ada yang janggal dengan sikapnya. Masa iya, sudah hampir satu tahun pacaran kamu sama sekali gak dekat dengan teman-temannya. Paling mentok kamu cuma tahu nama mereka dan mendengar ceritanya dari pacarmu saja. 

Gak ada tuh agenda double date bareng sahabatnya. Padahal, selama ini kamu kerap kali mengajak si dia gabung bersama geng-mu. Alasannya sih macam-macam. Seperti dia mengatakan kalau mereka hanya kumpul sesama cowok saja tanpa membawa pasangan. Percaya?

2. Status kalian gak di-publish di media sosialnya sama sekali

5 Tanda Kalau Sebenarnya Dia Malu Pacaran Sama Kamu, Duh Kok Bisa Sih?

Meskipun kebanyakan cowok bersikap cuek, tapi setidaknya sekali dua kali pernah dong, memposting foto pacarnya di media sosial. Nah, ini sama sekali gak pernah, lho. Bahkan dia gak mengizinkanmu buat menyertakan akun pribadinya di setiap foto dirinya yang kamu unggah. Aneh gak sih? 

Walaupun memang teman-teman terdekatnya juga sudah tahu kalau kalian pacaran, tapi sepertinya kekasihmu ini enggan memperlihatkan kemesraan kalian di depan umum deh. Wajar kok, kalau itu membuatmu curiga. 

3. Tiap kali akan jalan berdua dia selalu ribet mengatur penampilanmu

5 Tanda Kalau Sebenarnya Dia Malu Pacaran Sama Kamu, Duh Kok Bisa Sih?

Selama ini dia sangat peduli dengan penampilanmu. Terlebih ketika kalian hendak jalan berdua. Sudah jadi kebiasaannya untuk mengatur segala hal yang akan kamu kenakan nanti.

Seolah-olah pacarmu takut kamu tampil seadanya dan membuatnya malu mengandeng tanganmu di depan umum. Padahal siapa juga yang bakal peduli? Toh, kalian juga gak kenal mereka. Apalagi kamu sendiri kurang nyaman dengan outfit yang dia pilihkan. 

Tetapi alih-alih membiarkanmu berdandan apa adanya, dia tetap saja ngotot untuk mengatur penampilanmu. Kalau sampai gak nurut bisa-bisa acara kencan yang kamu tunggu-tunggu dibatalkan begitu saja. 

4. Ketika diajak main ke rumahnya, kamu selalu diaku sebagai temannya, bukan pacar

5 Tanda Kalau Sebenarnya Dia Malu Pacaran Sama Kamu, Duh Kok Bisa Sih?

Tanda yang satu ini bisa dibilang terlihat mencolok, sih. Masa iya, ketika kamu dibawa ke rumah dan diperkenalkan pada kedua orangtuanya, dia malah mengatakan jika kalian hanya teman. Alasannya, orangtuanya belum mengizinkan dia untuk punya pacar. Makanya, dia gak mau sampai hubungan kalian dilarang kalau ketahuan. 

Tapi apa benar itu penyebabnya? Sementara kamu melihat sendiri kalau orangtuanya begitu ramah dan beberapa kali sengaja menjodohkan kalian. Apalagi coba penyebabnya jika bukan karena pacarmu malu mengakui hubungannya denganmu. 

5. Kalian hampir gak pernah membahas soal masa depan, sebab itu jadi topik paling dibenci olehnya

5 Tanda Kalau Sebenarnya Dia Malu Pacaran Sama Kamu, Duh Kok Bisa Sih?

Sudah pacaran lama wajar dong, kalau kamu mulai mempertanyakan kelanjutan hubungan kalian. Tetapi nyatanya topik tersebut justru dianggap tabu olehnya. Tiap kali disinggung soal masa depan, dia selalu saja menghindar dan mengalihkan pembicaraan. Jika kamu tetap memaksa, yang ada kalian hanya akan bertengkar hebat. Lagi-lagi, kamu harus mengalah dan memilih diam supaya kondisinya tidak semakin runyam.

Padahal penting, lho menegaskan hubungan ini akan dibawa ke mana. Kalau memang dia gak serius lebih baik kalian berpisah dari sekarang. Percuma kamu mati-matian bertahan kalau ujung-ujungnya kalian gak juga bisa bersatu. Buang-buang waktu saja!

Menjalin hubungan asmara bersama orang yang kamu cintai memang terasa menyenangkan. Tapi akan lebih membahagiakan lagi kalau dia juga memiliki perasaan yang sama dalamnya denganmu. Bukannya punya pacar yang gak mau mengakui statusmu hanya karena malu seperti itu. Daripada terus dipertahankan, lebih baik tegaskan dan segera akhiri saja deh. Sayang, lho waktu, tenaga dan perasaanmu dihabiskan bersama orang macam dia. 

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.